Apa Saja yang Diperlukan Dalam Memilih Desain Interior Kontemporer

Apa Saja yang Diperlukan Dalam Memilih Desain Interior Kontemporer

SHARE
interior kontemporer

Tips Memaksimalkan Desain Interior Kontemporer

Desain Interior Kontemporer – Apakah Anda mencintai rumah yang bersih, lembut, nyaman dan benar-benar benci berantakan? Jika demikian, desain interior kontemporer cocok untuk anda. Pengertian dari Kontemporer sebenarnya adalah sesuatu karya yang hadir pada masa sekarang artinya selalu dapat diterima dari waktu ke waktu.

Dalam interior,penekanan dalam ruangan pada umumnya dipusatkan pada beberapa bagian warna kunci, sementara warna yang lain berbaur ke latar belakang. Lekukan-lekukan interior kontemporer lebih lembut dari kamar modern minimalis dan menciptakan rasa hangat dan mengundang. Konsep desain yang sangat berbeda dengan desain klasik ataupun victoria .

Model furniture kontemporer terlihat bersih dengan lekukan lembut. Dibalut dengan kayu atau logam dan dicampur dengan kaca menjadi satu kesatuan yang sempurna . Biasanya desain kayu furniture lebih ringan dan hampir tidak ada aksen atau detail.

Skema warna kontemporer berbasis netral, dengan warna krem yang lembut, coklat, abu-abu, putih dan hitam berfungsi sebagai warna latar belakang. Kunci utama untuk desain interior kontemporer yang sempurna adalah aksen warna. Semangat dan hangat adalah perasaan yang mencoba untuk dibangkitkan ketika memilih aksen warna. Gunakan warna bervariasi dari warna dinding, karpet, sofa, meja, kain pelapis furniture dan tirai. Pilih beberapa cara untuk membuat aksen menonjol dan menarik perhatian.

Desain interior Kontemporer

modern kontemporerBahan kain biasanya polos dan tidak memiliki banyak pola. Warna solid umumnya merupakan pilihan terbaik dalam ruangan kontemporer. Jika Anda ingin menambahkan beberapa visual dan tekstur bunga kemudian digabungkan dengan kain yang memiliki kedalaman warna tapi tidak terlalu menyolok, pertimbangkan wol, linen, atau sutra .

Pencahayaan berperan sangat penting dalam desain interior bertema kontemporer . Lampu-lampu memberikan lebih banyak kesempatan untuk menonjolkan media lain seperti logam atau kaca. Selain itu, lampu dapat digunakan untuk menyoroti titik fokus ruangan dan menarik perhatian di tempat yang akan dijadikan focal point .

Orang yang terinspirasi oleh gaya dekorasi interior kontemporer cenderung trendi dan lebih modern dalam pendekatan mereka terhadap seni. Mereka suka hal-hal sederhana dengan sedikit alami yang mungkin juga terlihat pada bagian dalam lemari pakaian mereka. Gaya kontemporer tidak keras dan kaku, tapi bersih, rapi dan nyaman.

Bila anda ingin konsultasi mengenai pembuatan interior rumah, apartemen atau kantor baik yang dengan desain minimalis, klasik, atau apapun, Anda bisa langsung menghubungi kami untuk nomer telepon bisa anda lihat di halaman contact kami 🙂 Anda bisa membaca artikel lainnya seperti desain interior gothic. Selamat membaca, Happy Design 🙂

 

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY