Pernak Pernik Interior

Pernak Pernik Interior

SHARE
pernak-pernik
pernak-pernik

Cara Membuat Pernak Pernik Kaca

Pernak pernik ~ Tak hanya diri kita sendiri yang harus kita rias tetapi rumah pun harus kita rias, dalam desain interior menghias suatu ruangan itu sangat penting. Dengan  bentuk-bentuknya yang unik dan lucu sebagai  penghias atau pemanis, Seperti pada ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur , furniture-furniture rumah dan masih banyak lagi. Pernak-pernik identik dengan Perempuan, yaa… perempuan sangat menyukainya apalagi untuk menghias rumah. Kadang mereka rela mengeluarkan budget banyak demi membeli aksesoris pelengkap interior rumah untuk menunjang nilai keindahan pada rumahnya. Banyak berbagai macam pernak-pernik dengan macam warna dan bentuknya yang unik, seperti lampu gantung kristal, lampu hias , guci, vas bunga, frame foto dan  masih banyak lagi.

Untuk Anda yang hobi mengkoleksi pernak pernik desain interior , tak perlu khawatir untuk mengeluarkan banyak budget, Anda bisa berhemat juga membantu pengurangan sampah di lingkungan. Dengan cara mandaur ulang benda-benda yang sudah tidak terpakai lagi. Contohnya botol-botol kaca, mungkin Anda sering membeli minuman atau bahan masakan dengan botol berbahan kaca, botol yang ada di dapur Anda jangan dibuang, botol yang sudah bekas tersebut bisa jadi benda berguna lho.. Anda bisa membuat aksesoris penghias ruang rumah Anda seperti membuat hiasan meja dari botol bekas dengan berbagai macam warna kaca dan lilin.

pernak-pernik-desain-interior

pernak-pernik-interiorCaranya mudah saja, Anda tinggal menyiapkan beberapa botol bekas dengan bentuk yang unik dan beberapa warna yang menarik. Anda juga bisa menggunakan toples dan gelas kaca atau beling yang sudah tidak terpakai sebagai hiasan. Setelah itu siapkan juga lilin sebagai aksen pencahayaan. Bersihkan terlebih dahulu botol kaca dengan kain lap, bisa juga dicuci sampai bersih, lalu dikeringkan, lalu Anda tinggal menempelkan lilin diatas mulut botol carilah ukuran mulut botol sesuai dengan lebar diameter lilin tersebut, agar lilin tersebut tidak masuk kedalam botol, tidak perlu memakai lem untuk perekatnya cukup dengan lelehan-lelehan lilin itu sendiri.

Kemudian letakan botol-botol kaca tersebut di atas meja sesuai dengan keinginan Anda , Anda bisa meletakkan nya dimana saja dan posisikan botol tersebut dengan rapi agar terlihat indah dan menarik apabila dimalam hari, lilin-lilin botol kaca tersebut bisa menghiasi ruangan dirumah Anda. Caranya mudahkan ?? tak ada salahnya Anda mencoba pernak pernik cantik dirumah tidak dengan bermodalkan budget banyak tetapi cukup dengan mendaur ulang benda yang sudah tak terpakai menjadi berfungsi lagi.

Cara merawatnya pun mudah Anda tak perlu repot-repot untuk membersihkannya, cukup dengan alat pembersih atau lap saja untuk membersihkannya dari debu secara rutin. Jangan lupa botol-botol tersebut diberikan alasan untuk lelehan lilin tersebut, sebisa mungkin jauhkan dari jangkauan dari anak-anak Anak yaa,, 🙂 Semoga bermanfaat dan terinspirasi untuk Anda :), demikian informasi mengenai pernak pernik desain interior yang bisa anda gunakan ke dalam hunian atau tempat tinggal yang anda miliki.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai lampu misterius, kamar bermain anak, dan bedroom unique. Selamat membaca, Happy design

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY