Rak Buku

Rak Buku

SHARE
Lemari rak buku

Tips memilih Model Rak Buku

Rak Buku – Terkadang kita bosan dengan suasana rumah yang itu-itu saja, terlebih lagi dinding rumah yang “plong” begitu saja. Dinding adalah salah satu bagian desain interior rumah yang berfungsi sebagai penyekat ruangan satu dengan ruangan lainya, dinding juga dapat memberikan privasi pada kita sehingga aktifitas di dalam tidak terlihat dari luar atau ruangan lainnya.

Namun, seringkali kita hanya membiarkan dinding rumah apa adanya, artinya seperti aslinya polos. Namun, seiring majunya teknologi dan ilmu desain interior, seluruh bagian rumah yang di dalam ataupun yang diluar dapat kita maksimalkan, agar terlihat lebih cantik dan indah.

Sama halnya dengan dinding, dengan sentuhan desain interior anda bisa mengubah atau make over dinding rumah anda menjadi lebih keren. Seperti apa?? Banyak hal yang bisa didapat, seperti mengkreasikannya dengan wallpaper-wallpaper 3D atau yang bermotif. Ataupun dengan dibuatkan desain rak buku.

model rak buku minimalis
Rak Buku
Lemari rak bukulemari buku?? Iya, kadang ada sekat kosong di dalam rumah, nah, daripada kosong, mendingan dinding kosong tersebut dijadikan lemari buku, sehingga mempunyai fungsional. Dengan adanya lemari buku jadi lebih bermanfaat juga bukan, anak-anak jadi lebih mudah dalam menyimpan dan menemukan buku mereka.

Bagaimana dengan designnya?? Untuk design anda bisa membuat lemari buku minimalis, biasanya rak buku minimalis terkesan lebih simple tapi cantik, tidak terlalu makan space dan dapat disesuaikan dengan luas ruangannya.

Itulah beberapa informasi dan tips seputar desain rak buku. Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai bedroom unique, pernak-pernik, dan kasur lateks. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY