Taman Minimalis Gantung

Taman Minimalis Gantung

SHARE
taman gantung minimalis

Eksterior Cantik Dengan Taman Minimalis Gantung

Bila datang hari sabtu dan minggu atau hari libur nasional, enaknya memang diem dirumah berkumpul dengan keluarga, istilah jaman sekarang quality time dengan pasangan ataupun dengan anak-anak, pasti seru. Suasana tersebut akan lebih seru bila berkumpulnya sambil menikmati makanan dan minuman di taman minimalis rumah kita.

Tapi dirumah kami tidak ada tamannya, bagaimana? Bila pada rumah anda hanya sedikit space yang tersisa, anda masih bisa memaksimalkan space kosong tersebut, salah satunya dengan membuat taman, bentuk tamannya tak perlu rumit-rumit, yang simple saja, tapi tetap bisa memberikan keindahan dirumah anda.

Umumnya banyak orang dalam memanfaatkan space kecil yang kosong itu dengan membuat taman minimalis, yaitu sebuah taman yang hanya berisikan beberapa Bunga, rumput hijau yang merata, beberapa batu koral kecil dan ada juga yang menambahkan kolam buatan dengan material batu alam, Namun untuk kola mini sifatnya optional saja, jika masih cukup untuk buat kolam ya silahkan, kalau tidak juga tak mengapa.

taman gantung minimalisNah, pertanyaannya, bagaimana kalau ada rumah yang memang tidak ada space untuk taman? Jika memang begitu, solusinya dengan membuat taman gantung, `ada beberapa macam ragam taman minimalis gantung yang bisa dibuat, contohnya seperti beberapa pot dengan bunga-bunga indah yang anda gantung pada dinding. Tentunya tidak semua dinding digunakan untuk taman gantung ini, satu dinding saja sudah cukup.

Ada lagi cara lain bila anda tak ingin menggunakan pot pada taman mungil gantung anda, yaitu menggunakan botol plastic bekas. Bila selama ini anda meminum air mineral dari botol plastic, bekas botolnya jangan dibuang, anda bisa gunakan untuk menanam bunga, cabe, toge, dan lain sebagainya. Bagaimana caranya? Caranya anda belah body botol tersebut, belahlah pada satu sisi saja, kemudian anda isi dengan tanah botoh tersebut, dan anda tanam tumbuhannya, seperti itu, simple bukan? 🙂

Dimana ditempatkannya?? Anda bisa menempatkannya di dinding luar rumah anda, kalau yang pot, selain di dinding bisa anda gantungkan di carport garasi mobil anda, gampang bukan?  Nah, itulah informasi mengenai bagaimana mengaplikasikan ruangan luar rumah yang kosong dengan taman gantung minimalis.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai interior kamar tidur etnik, interior kamar tidur kreatif, dan kamar tidur yang romantic. Selamat membaca, Happy design 🙂

Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS