17 Rekomendasi Desain Balkon Untuk Rumah Minimalis dan Apartemen

17 Rekomendasi Desain Balkon Untuk Rumah Minimalis dan Apartemen

SHARE

IMANIADESAIN.COM – Balkon merupakan salah satu bagian rumah namun pada umumnya rumah yang memiliki dua lantai atau lebih pasti akan terdapat balkon di rumahnya ataupun apartemn . Namun biasanya tempat ini sering terabaikan di karenakan tempatnya yang sempit, padahal tempat ini menjadi salah satu tempat untuk melihat dunia luar dan menghirup udara segar di luar tanpa harus keluar rumah, selain itu juga balkon biasa di gunakan sebagai tempat bersantai dan meminum kopi di pagi atau sore hari.

Baca Juga : Balkon Rumah

Sehingga alangkah baiknya tempat ini mendapatkan sentuhan desain yang menarik, dengan adanya sentuhan desain bisa membuat balkon rumah anda menjadi salah satu tempat ternyaman yang berada di rumah/apartemn anda.

Jika anda bingung ingin di seperti apakan balkon rumah anda, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi desain yang cocok untuk rumah minmalis ataupun apartemen.

 1.  Menambahkan Tanaman Pada Balkon

Dengan menambahkan tanaman pada balkon akan menciptakan ruangan hijau yang ada di rumah anda, selain menciptakan ruangan hijau manfaat lain dari tanaman sendiri mampu membuat anda bisa menghirup udara segara setiap saat dari balkon rumah anda.

2. menambahkan papan kayu yang di letakan pada pagar balkon

Dengan menambahkan papan kayu yang di letakan pada pagar balkon dengan membentuk meja yang kecil dan menambhkan bangku. dengan cara ini anda akan bisa melakukan banyak kegiatan di balkon rumah anda dari bersantai sebari memilhat suasana di luar.

3.  Menambahkan Pencayaan Pada Balkon

Menambahkan Pencahayaan atau lampu pada balkon bisa membuat balkon menjadi lebih terlihat meriah dan hangat karena efek cahaya yang di hasilkan dari lampu.

Bagaimana Sobat imania, sangat menarik bukan ?, jika anda menerapkan seperti yang kita recomendasikan pasti Balkon rumah anda bukan lagi tempat yang terabaikan akan tetapi menjadi tempat yang akan selalu anda tempati entah itu hanya untuk bersantai ataupun hanya untuk menghirup udara segar.

Jika sobat imania ingin mempunyai desain seperti ini anda bisa menghubungi kami di contact us

images source : Architecture & Design & pinterest.com

Berikan Rating
Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS