4 Ide Desain Rumah Mewah Terbaik 2017

4 Ide Desain Rumah Mewah Terbaik 2017

SHARE
model rumah mewah 2

Inspirasi Contoh Desain Rumah Mewah

Mempunyai rumah mewah yang besar nan indah, serta dipenuhi dengan furniture mahal adalah  tentunya merupakan salah satu impian dari setiap orang. Dalam membangun sebuah rumah mewah, haruslah benar-benar diperhatikan setiap proses dan juga detailnya. Sebelum membuat rumah mewah, ada baiknya anda lakukan perencanaan yang matang terlebih dulu. Seperti contoh desainnya seperti apa, material apa yang akan digunakan sampai tahap perhitungan biaya-biaya yang dibutuhkan.

Namun, tentunya setiap orang mempunyai arti yang berbeda mengenai definisi rumah mewah, rumah mewah juga tidak harus cenderung dengan bentuk bangunan yang menjulang tinggi, besar, menggunakan pintu atau tiang yang besar dan lain sebagainya. Rumah biasa pun bisa dijadikan rumah mewah melalui desain rumahnya yang bagus dan juga desain interior – nya. Ada beberapa langkah untuk menjadikan sebuah rumah bisa terlihat mewah, cara ini kami kutip dari properti.kompas.com, berikut informasinya :

4 Ide Desain Rumah Agar Terlihat Mewah

Untuk memberikan kesan mewah pada rumah langkah awalnya adalah dengan meletakkan lukisan triptych, yaitu lukisan yang dibagi menjadi tiga bagian terpisah. Dengan langkah ini bisa memberikan kesan mewah pada satu ruangan di dalam rumah. Penggunaan tiga lapisan terpisah ini saat ini sedang menjadi tren, banyak orang yang telah menggunakan cara yang satu ini.

Selain dengan menerapkan cara triptych, untuk langkah selanjutnya anda bisa menggunakan karpet yang besar. Hal ini akan membuat semacam ilusi, karena semakin besar karpet tersebut, semakin terasa luas juga suatu ruangan. Agar cara penggunaan karpet besar ini maksimal efeknya, anda bisa mengkombinasikan dengan penggunaan cermin besar di dinding.

Langkah ketiga, hindarilah menggunakan berbagai macam pernak-pernik dalam satu ruangan. Hal ini akan membuat ruangan tersebut terlihat sumpek. Sebagai gantinya anda bisa menaruh beberapa buku bersama vas tinggi misalnya. Hal ini akan lebih terlihat simple dan tidak memenuhi rak. Selain itu, anda juga bisa menempatkan kursi di depan rak buku tersebut, untuk mempermanis tampilan.

Pada kamar tidur, pilihlah satu sisi dinding untuk dijadikan point of view, hal ini untuk menarik perhatian, anda bisa menaruh lukisan di dinding tersebut, untuk menghemat biaya, anda bisa melukis sendiri dengan canvas kosong.

Ciptakan nuansa alami pada rumah anda, ada baiknya cahaya matahari dapat masuk ke dalam rumah dan menyinari interior rumah anda. Untuk warna dinding, pilihlah warna cat dinding yang netral warnanya. Agar tidak monoton dan membosankan, anda bisa menempatkan sofa dengan aksen.

Penggunaan gorden atau tirau juga membawa daya tarik tersendiri, pilihlah gorden atau tirai dengan warna netral, sehingga akan menarik perhatian tamu yang datang, tak lupa juga, anda bisa menaruh meja di dekat sofa, hadapkan meja tersebut ke arah jendela.

Itulah sahabat Imania beberapa tips dalam menjadikan rumah yang anda cintai agar terlihat menjadi lebih mewah dan terlihat lebih modern. Nah, berikut ini kami berikan beberapa contoh desain rumah mewah. Bila anda sedang ingin membuat rumah dengan model rumah mewah, semoga desain rumah mewah minimalis berikut ini bisa memberikan anda ide atau inspirasi desain rumah anda.

Contoh Desain Rumah Mewah

desain rumah mewah minimalis
model rumah mewah
desain interior rumah mewah
contoh desain rumah mewahUntuk artikel terkait dan juga artikel yang menarik lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai 5 inspirasi desain interior kamar tidur minimalis, 5 ide desain interior rumah type 36, dan 5 ide desain rumah minimalis sederhana.

Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating
Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS