Blog

Bedroom Unique

Berbagai Bentuk Bedroom Unique

Tempat tidur biasanya dibiarkan terbuka dalam ruang tidur tetapi tidak dengan Bedroom Unique ini, karena tempat tidur ini berada dalam walk in closet. Mungkin Anda merasa aneh dengan tempat tidur ini, tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia desain interior , Anda bisa mengubah dan meralisasikan sebuah furniture rumah Anda menjadi unik dan multifungsi. Tempat tidur seperti ini cocok untuk sebuah rumah minimalis dan mempunyai ruangan minimalis, tempat yang terbatas menuntut Anda untuk desain interior rumah Anda menjadi sedemikian rupa agar tidak terlihat sempit dan tentu saja bergaya modern.

Walk in closet biasanya digunakan untuk menempatkan pakaian atau aksesoris pakaian lainnya, tetapi sebagian orang memanfaatkannya dengan membuat bedroom unique on the walk in closet. Berkreatif dalam interior memiliki nilai seni dan nilai keindahan. Banyak berbagai macam gaya dan pilihan macam warna untuk tempat tidur ini, ada yang bergaya manis ala warna fuschia , metal dengan silvernya, dan retro.

Bedroom Unique

Bedroom Unique

Bedroom UniqueBentuk tempat tidur seperti biasa walk in closet kebanyakan, tingginya tidak mencapai panjangnya pun sama, kerugian tempat tidur ini tidak terlalu lebar dan terkesan pengap, tetapi ada kelebihannya selain unik tempat tidur ini juga hangat. Dengan berdesain kan laci dan pintu, didalamnya pun diberikan hiasan-hiasan atau pernak pernik lucu.

Untuk perawatannya sendiri tidak terlalu rumit hanya saja Anda harus rutin membersihkannya dari debu seminggu dua kali, dan biasanya wardrobe maupun walk in closet sering bau pengap, Anda bisa menggunakan pewangi agar tetap segar, dan pada pencahayaan-nya juga harus di seimbangkan agar tidak terlalu terang, berikan lampu yang sesuai dengan ruang tempat tidur itu sendiri. Mudah bukan?? Untuk tempat tidur anak Anda pun bisa

Anda tinggal memberikan sedikit pernak-pernik atau aksesoris yang lucu, dan pengaplikasian warna pada tempat tidur ini sangat berpengaruh pada suasana tempat tidur. Usahakan memilih warna cerah agar terkesan luas dan tidak pengap. Seperti warna putih, pink, biru laut, orange, dan warna cerah lainnya, warna juga memiliki karakteristiknya sendiri.

So.. Anda tidak perlu khawatir dengan rumah Anda yang minimalis Anda bisa membuat tempat tidur pada walk in closet. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk rumah Anda 🙂 .

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai ruang keluarga lesehan, lampu misterius, dan kamar bermain anak. Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp