Blog

Cara Mudah Dekorasi Rumah Minimalis

Ingin Dekorasi Rumah Minimalis? Baca Dulu Tips Pintar Berikut Ini !

Dekorasi Rumah Minimalis – Tampilan dekorasi rumah memang sangat mempengaruhi keindahan dan juga kenyamanan dari sebuah hunian atau tempat tinggal. Dekorasi juga tidak bisa lepas dari konsep dan tema yang di usung di dalamnya. Dengan banyaknya konsep dan tema mengenai dekorasi saat ini, cukup banyak orang yang bingung untuk menentukan yang mana dekorasi yang cocok dan sesuai dengan keadaan baik itu rumah, lingkungan, budget, dan selera sang pemilik rumah. Tentu bukan suatu hal yang mudah untuk menciptakan suatu konsep yang indah dan maksimal pada rumah karena setiap rumah biasanya memiliki desain, furniture dan gaya yang berbeda.

Mungkin banyak orang yang menyepelekan dekorasi termasuk dekorasi rumah minimalis, banyak dari mereka yang sekedar ingin memilki rumah yang terlihat mewah namun dengan dekorasi yang seadanya. Sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka. Tanpa ada rasa ingin memadukan dan menampilkan rumah yang nyaman dan indah di pandang.

Banyak alasan yang  bertentangan dengan dekorasi, mulai dari kurangnya pengetahuan tentang ilmu desain dan interior serta inti dari dekorasi, sampai ketrampilan orang untuk mendekorasi rumahnya.

Tidak usah khawatir untuk itu, untuk anda yang menginginkan dekorasi rumah anda indah dan nyaman, anda bisa simak sedikit tips untuk dekorasi rumah yang nyaman dan modern. Agar konsep rumah tidak terlalu tertinggal dari trend yang ada, anda bisa sesuaikan dengan trend dekorasi rumah minimalis yang saat ini banyak di gemari oleh orang – orang. Seperti dekorasi rumah bertema minimalis yang modern. Dengan mengaplikasikan beberapa komponen furniture, aksesoris ruangan, dan pencahayaan. Anda akan memiliki ruangan yang bertema minimalis dan nyaman.

dekorasi rumah minimalis
sumber gambar dari bengtgarden.com

Dengan ruangan yang masih kosong, anda bisa memulainya dengan menentukan warna dasar pada dinding dan lantai. Warna dari tema minimalis banyak menggunakan warna yang agak cerah. Seperti warna hijau, kuning, biru dan warna cerah lainya. Untuk warna lantai andabisa gunakan warna kayu atau warna yang netral. Agar lebih mudahnya anda bisa gunakan parket untuk komponen lantai. Setelah itu, anda bisa melanjutkan dekorasi dengan memilih furniture yang anda butuhkan. Jangan lupa untuk menyesuaikan bentuk dan warna sesuai dengan konsep ruangan.

Untuk mempercantik dinding, anda bisa gunakan komponen wallpaper, storage dengan tatanan yang indah atau dengan frame foto keluarga dan lukisan. Setelah semua komoponen tercukupi, anda bisa menutup langkah dekorasi dengan penataan cahaya lampu yang cocok dan indah pada ruangan, seperti di plafon atau di dinding yang cocok untuk di pasangi lampu. Cukup mudah bukan, untuk mendapatkan ruangan yang modern  dan nyaman?? Anda juga bisa perhatikan gambar contoh kami di atas untuk referensi dekorasi ruangan.

Untuk menambah Informasi anda Mengenai desain interior kantor, anda bisa membaca artikel berikut ini :Cara Simpel Membuat Meja Makan Anda Lebih Menarik, Cara Mudah Membuat Tangga Rumah Lebih Menarik Lagi, Cermat dalam memilih model wastafel.

Berikan Rating
Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp