Blog

Cermat dalam memilih model wastafel

Kamar mandi anda terlihat lebih indah dengan adanya wastafel

Wastafel, Banyak komponen furniture yang akan mendukung terciptanya keindahan dalam ruagan. Salah satunya dengan adanya wastafel pada salah satu ruang makan, dapur, ataupun kamar mandi. Akan lebih baik jika anda memilki rumah dengan konsep minimalis, tidak ada salahnya jika anda memilih-milih wastafel dengan konsep yang senada dengan konsep rumah. Yaitu dengan konsep minimalis. Dengan desain minimalis dan di tambah dengan penataan furniture yang pas dan rapi akan menambah tampilan rumah anda lebih bagus dan elegan.

Banyak sebagian orang yang  mengeluhkan tentang masalah memilih wastafel minimalis susah. Boleh di katakan bahwa hampir semua desain wastafel itu sama, jika anda telah memiliki desain wastafel yang anda inginkan, ada baiknya jika di pertimbangkan dulu, dengan alasan sudah cocok belum dengan konsep dan desain minimalis pada rumah anda?? Selain desain, yang harus di perhatikan adalah bahan yang di buat wastafel dan keawetan wastafel.

Kriteria yang harus di pertimbangkan untuk memilih wastafel :

Wastafel yang terpasang pada dinding atau lemari wastafel menggunakan dasar pilar. Yang sebearnya pilar berfungsi sebagai penyembunyi saluran air atau piipa. Sehingga desain wastafel terlihat rapi. Jenis waltafel ini adalah jenis yang standart bagi sebagian orang.

Jenis wastafel yang mudah ketika pemasangan paralon atau pipa. Sampai keramik lantai pada bagian bawah wastafel mudah di bersihkan.

Kamar mandi anda terlihat lebih indah dengan adanya wastafel
sumber gambar dari Marie Claire Maison

Pastikan dinding yang akan di pasangi wastafel sangat kuat untuk menahan beban wastafel. Karen wastafel akan membebankan penuh ke dinding. Bisa juga dengan memasang rangka baja dahulu. Jangan lupa sediakan penggantung baju handuk atau rak gantung dan komponen penghias wastafel.

Berdasarkan tips – tips memilih wastafel diatas anda bisa menerapkanya dalam memilih desain maupun saat memasang wastafel. Anda bisa sesuaikan dengan desain dan konsep dinding dan ruangan yang akan di pasangi wastafel. Karena tentunya setiap ruangan memiliki desain dan fungsi yang berbeda. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika anda menyesuaikan wastafel dengan keadaan ruangnan yang ada. Agar ruangan terlihat lebih serasi dan nyaman saat di gunakan.

Untuk menambah Informasi anda Mengenai desain interior kantor, anda bisa membaca artikel berikut ini :6 Tips Merubah Tampilan Walk in Closet, Dekorasi simpel dengan furniture multifungsi, Berapa Kisaran Min Budget Saat Membangun Rumah.

Berikan Rating
Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp