Blog

Dapur Go Green

Tips Menerapkan Dapur Go Green

Saat ini sedang marak jamannya Go Green, konsep peduli lingkungan yang menerapkan nuansa hijau pada lingkungan sekitar. Seiring berjalannya waktu, konsep ini juga bisa diterapkan disegala hal, seperti pada konsep rumah, eksterior maupun desain interior. Rumah dengan konsep go green, menyajikan halaman rumah yang ada tanaman hiasnya, atau taman-tamannya.

Untuk interior anda bisa mendekor interior rumah anda dengan konsep go green, bisa dimulai dari pemilihan warna dinding atau penggunaan wallpaper yang bermotif alam. Sedangkan untuk furniture -nya, bisa menggunakan yang berbahan ramah lingkungan.

Tidak hanya itu, konsep go green juga bisa anda terapkan pada ruang dapur anda. Konsep ini sangat cocok anda terapkan yang ingin mempunyai halaman namun tidak tercapai karena aplikasi ruang untuk membuat taman tak cukup.

Seperti apa konsep go green pada ruang dapur ?? Salah satu contohnya, anda bisa membuat tempat untuk menaruh beberapa tanaman hias hijau dalam dapur. Nuansa yang asri pada dapur banyak disenangi dan diinginkan oleh banyak orang. Karena dengan adanya tanaman pada dapur membuat dapur terlihat lebih asri dan segar.

Anda bisa menaruh beberapa tanaman tersebut dekat dengan kitchen set anda, sehingga membuat anda bersemangat dalam memasak 🙂 tidak hanya itu, desain dapur pun menjadi lebih unik dan lebih alami. Berikut ini kami berikan beberapa contoh foto mengenai dapur go green. So, keep reading ya 🙂

 

Dapur Hijau
Dapur Hijau
Dapur Alami
Dapur Alami
dapur go green
dapur go green

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai office cinooc pabelokan island, menata rak terbuka, dan pelindung stainless steel. Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp