Dapur Putih

Dapur Putih

SHARE
Dapur bersih nan indah
Dapur

Tips Menerapkan Desain Dapur Putih

Dapur Putih, Ketika serbuan dapur berwarna seakan- akan merampas perhatian pasar, dapur dengan warna putih adalah pilihan klasik yang tidak akan lekang di makan waktu. Putih adalah warna yang mudah dipadukan dengan berbagai nuansa dan palet warna yang lain. Jika anda memikirkan putih sebagai warna dalam sebuah gaya desain interior ruangan, anda akan memiliki kebebasan untuk menggunakannya dengan kreasi apapun.

Warna putih bagaikan bunglon trend, sebuah dapur dengan warna putih dapat menjadi steril dan modern atau hangat dan lembut. Jenis dapur dengan putih yang digemari saat ini adalah dapur dengan warna putih yang dapat tampil kasual dan formal secara bersamaan. Anda dapat berkreasi bagaikan sebuah kanvas kosong setiap saat. Dengan kata lain jika anda terjebak pada sebuah gaya dapur tertentu, anda tidak dapat berkreasi lagi dengannya, namun dengan dapur berwarna putih semua masih bisa dikompromikan.

Efek warna putih pada kabinet lemari dapur dapat membuat kesan dapur kecil terlihat lebih luas. Selama area dapur tidak terlalu diberi hiasan dan dihiasi dengan berbagai aksesoris yang berat dan mendominasi. Desain interior cat ringan kabinet dapur dengan warna putih dalam efek glossy yang mewah, ataupun anda dapat membeli kabinet dapur berwarna putih modern yang langsung jadi seperti dapur keluaran alineal ini. Stlye yang  sleek dengan banyak area penyimpanan dan area display membuat dapur warna putih terlihat lebih personal dan multi fungsi.

dapur putihAnda sebaiknya merancang dapur yang memiliki estetika yang unik dan sesuai dengan gaya hidup keseharian anda. Selama mendesain dapur sesuai kaidah perancangan dapur yang baik dan benar, dan detail pemanis dapur dapat dieksekusikan dengan baik, maka dapur dengan warna putih anda akan memberikan nuansa elegan yang abadi. Seperti dapur mini klasik ini. Detail wall panel berwarna putih pada area dapur dan kombinasi dinding kaca disekelilingnya membuat dapur terlihat manis. Bentuk lemari yang di desain klasik tanpa kabinet gantung membuat dapur terlihat lebih luas dan nyaman.

Semua warna dan tekstur desain interior terlihat bagus dengan warna putih. Jika anda ingin memberikan sebuah statement anda dapat memberikan sedikit aksentuasi warna pada sebuah bidang saja. Misalnya aksen monokrom dari lantai diagonal hitam putih, seperti pada dapur kecil ini. Aksen lantai monokrom membuat dapur terlihat lebih chic dan lebih lebar.

Dapur dengan warna putih dapat tampil sangat country dengan penggunaan kayu blok sebagai island table dan tob table dapur. Padankan dengan peralatan masak vintage dan backsplash tile dari lantai keramik kamar mandi berwarna putih. Untuk membuatnya tampil modern, lengkapi dengan rak-rak terbuka dan kabinet penyimpanan yang sengaja diekspos.

Bagi anda yang gemar mengkoleksi banyak pernak pernik, tak ada salahnya memajang koleksi anda menjadi sebuah arwork di dalam dapur. Tata dalam rak berwarna putih terbuka dan tata item koleksi dalam ketinggian yang bervariasi. Efek warna putih dalam desain interior kabinet dapur dan rak terbuka, memungkinkan dapur sederhana tampil chic dengan instan.

Dapur merupakan area yang aktif yang penuh degan perkakas. Kabinet dapur berwarna putih dan panjang memberikan efek rapi dan ramping. Pastikan anda memanfaatkan area penyimpanan hingga plafon. Pemilihan perkakas yang juga berwana putih poselen membuat tampilan desain interior  dapur putih terlihat lebih chic.

Menutup segala perangkat dapur merupakan salah satu siasat untuk menghadirkan ruangan bersih dan rapi. Anda dapat menyimpan lemari pendingin, microwave, hingga perabot lainnya di balik pintu – pintu kabinet berwarna putih. (sumber : Style&decor)

Demikian Informasi mengenai Dapur dengan warna Putih. Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai inovasi ruang tidur, lemari pakaian minimalis, dan ruang dapur minimalis. Selamat membaca, Happy design 🙂

Images Source by FreshHome.com

Berikan Rating
Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.