Desain 3D Interior Perumahan Alicante Gading Serpong (Portofolio)

Desain 3D Interior Perumahan Alicante Gading Serpong (Portofolio)

SHARE
DESAIN INTERIOR

Desain interior yang baik adalah desain yang bisa memberi gambaran sedetail mungkin bagi orang yang melihatnya, termasuk bagi klien yang menginginkan untuk interior hunian tempat tinggalnya dibuat dan didekorasi dengan baik.

Portofolio Desain 3D Interior perumahan Alicante Gading Serpong

Berikut ini adalah portofolio pekerjaan desain 3D interior imania desain terbaru yang berada di perumahan Alicante Gading Serpong

Pada area ruang tamu didominasi dengan warna coklat senada dengan warna kayu pada credenza. desain credenza yang luas dan ditambahkan meja pada sudut depan dekat dengan rak penyimpanan buku-buku sehingga terdapat tempat khusus untuk membaca buku yang terdapat di rak samping tersebut.

Credenza Ruang Tamu yang lengkap dengan penyimpanan rak-rak buku pada sudut ruangan yang cukup untuk menyimpan buku-buku favorit. Ditemani kursi minimalis warna abu-abu yang cozy untuk menemani kamu menonton tv.


pada sudut area dapur yang terbuka dengan ruang makan membuat ruang dapur menjadi tampak lebih luas dan dengan adanya kursi dengan meja makan dengan warna sepadan membuat warna dapur menjadi lebih cantik.

pada area pantry masih di dominasi warna coklat dengan pemakaian hpl warna coklat kayu pada meja pantry kabinet bawah dan pemakaian warna kayu warna krem pada kabinet bagian atas. ditambah desain penerangan lampu pada area pantry membuat kesan kehangatan sendiri pada area dapur.

Baca Juga : Tips agar dapur terlihat lebih luas dan nyaman

Pada area private kamar tidur utama masih di desain dengan gaya klasik dengan didominasi dengan warna kayu coklat hpl.

sebagai hiasan untuk kamar ditambahkan juga kabinet lemari kecil di bawah tv untuk penyimpanan barang dan ambalan di samping tv untuk menempatkan vas atau hiasan kamar sebagai pemanis ruangan.

boleh juga nih untuk sahabat imania yang ingin memisahkan area penyimpanan baju atau lemari wardrobe dengan kamar, pada desain dibawah ini pada sekat pembatas ruangan dibelakang kasur ternyata dibelakangnya dijadikan area wardrobe tersendiri. wah.. ide yang bagus yah sahabat imania.

Pada ruang kamar anak di desain tetap klasik namun tetap elegant.

Nah, bagaimana sahabat imania? Apakah kamu berminat untuk merenovasi rumah atau apartemen berkonsep interior minimalis modern?

Hubungi team imania di Telp/WA 0851-0442-7777 untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai desain interior yang cocok untuk apartement atau rumah kamu

Jangan ragu untuk sekedar bertanya atau konsultasi, Dapatkan penawaran yang menarik dari kami untuk pembuatan desain interior rumah, kitchen set rumah maupun apartemen dan kantor. Happy desain 🙂

Berikan Rating
Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS