Blog

Mengenal Pola Desain Interior Asia

Konsep Interior Jepang Dalam Desain Interior Asia

Desain Interior Asia, Banyak hal yang menarik untuk di pelajari dari Asia. Dalam dunia ekonomi, Asia adalah kekuatan ekonomi yang besar, dengan pertumbuhan yang sangat signifikan dan pesat. Banyak Negara-negara asia yang menjadi kekuatan ekonomi dunia, seperti jepang, china, korsel, dan lainnya.
Sama halnya dengan dunia ekonomi, dunia desain interior dengan motif Asia pun berkembang dengan pesat, dan sangat diminati.

Interior Asia penuh dengan unsure budaya, kebersamaan, dan sangat ketenangan. Desain interior asia yang sangat digemari adalah desain interior gaya jepang.

Jepang bukan saja Negara yang menjadi salah satu kekuatan ekonomi dunia, tetapi untuk desain interiornya juga menjadi favorit. Lalu, bagaimana cara mendesain ruangan dengan gaya desain interior jepang?? Untuk membuat desain interior bermotif atau bergaya jepang tidaklah terlalu sulit, Berikut informasinya :

interior rumah AsiaFurniture,, Untuk furniture, gaya desain jepang umumnya memiliki tujuan ganda yaitu stylish dan fungsional. Anda dapat memilih furniture antic jepang seperti Tansu, yang dapat memberikan efek desain interior bergaya klasik, selain itu anda juga dapat menggunakan atau memasang tikar tatami, atau pintu geser kertas jepang.

Potongan Dekoratif,, untuk dekorasinya, anda dapat menempatkan bonsai jepang dalam pot yang kecil serta memajang kaligrafi huruf Kanji yang berbingkai. Agar lebih lengkap, anda bisa menggunakan rangkaian bungan ikebana, air mancur, atau taman Zen-Zen pada sudut ruangan anda sebagai pengganti centerpiece.

Pemilihan warna ruang,, dalam interior rumah ala Jepang, pemilihan warna juga sangat penting. Untuk pemilihan warnanya, anda dapat menggunakan warna-warna yang natural dan netral pada dinding dan lantai. Serta perhatikan juga pencahayaannya.

Ruang tamu, ruang makan, credenza, kamar tidur, dan kitchen set, ala Jepang berkesan simple dan nyaman, jadi rapihkan ruang tamu anda, dan anda dapat menaruh benda/ barang-barang yang terkesan rumit di tempat lain.

Anda juga dapat menambahkan beberapa aksesoris yang memiliki nuansa jepang, sehingga desain interior bergaya jepang, lebih dapat terasa. Pilihlah aksesoris, warna sesuai dengan selera anda, sehingga akan lebih “pas” di hati anda. Itulah beberapa informasi seputar interior rumah asia.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai. Motif wallpaper dinding, fungsi sofa, dan desain retro. Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp