Blog

Cara Simpel Menerapkan Desain interior Gothic di Dalam Rumah

Dinding dan warna desain interior gothic

Apakah Desain Interior Gothic cocok untuk anda ? Apakah Anda suka berekspresi dalam kegelapan dan kemisteriusan? Apakah Anda memiliki selera yang mistik dan dramatis? Jika demikian, maka Desain interior bernuansa Gothic adalah tepat bagi Anda. Pelajari bagaimana sebuah skema Interior Gothic sangat ideal untuk siapapun yang ingin mengetahui arti sebenarnya dalam dramatisnya sisi gelap kehidupan.

Sebenarnya tema berwarna hitam adalah ide utama dalam desain interior gothic . Tapi sebenarnya banyak pilihan warna lain selain hanya hitam . Ruangan anda akan terasa jauh lebih kecil dengan warna hitam . dan warna hitam adalah warna yang sulit di cat dengan rata, ia membutuhkan banyak lapisan berkali-kali , jika tidak rata gumpalan, benjolan dan ketidaksempurnaan di dinding akan terlihat jelas…! Jika Anda memang ingin mewarnai dinding dengan hitam, wallpaper hitam bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

Jika Anda memutuskan bahwa warna hitam ini bukan untuk anda, jangan khawatir, karena anda dapat dengan mudah mendapatkan tampilan dan nuansa dengan warna lain dengan tetap meberikan warna hitam hanya sebagai aksen.

desain interior gothicMerah gelap adalah warna utama desain interior Gothic. Namun Anda juga dapat mencari warna lain seperti hijau tua, ungu, violet dan biru. Anda juga bisa mendapatkan aksen yang indah dengan mencampur hitam dengan merah muda, akan terlihat sangat dramatis, dan sebenarnya terasa sangat seksi .

Pemilihan warna kain sangat penting, untuk mendapatkan desain interior yang efektif dengan gaya Gothic. Tirai renda hitam, merah, hijau atau violet beludru dapat dikombinasi dengan furniture meja, meja rias, sofa dan tempat tidur sebagai kelambu akan telihat dramatis .

Furniture gothic didominasi dengan bentuk-bentuk klasik dengan ukiran-ukiran bertahta perak dan berwana gelap. Bentuknya lebih didominasi dengan wujud makhluk hidup fantasi atau mengambil bentuk-bentuk interior kerajaan pada jaman abad- 19.

Anda juga bisa melihat beberapa artikel lainnya seperti Aksesoris Interior. Demikianlah sahabat Imania informasi mengenai interior rumah bergaya gothic. Bila anda ingin konsultasi mengenai pembuatan interior rumah, apartemen atau kantor baik yang dengan desain minimalis, klasik, atau apapun, Anda bisa langsung menghubungi kami untuk nomer telepon bisa anda lihat di halaman contact kami 🙂 Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp