Desain Interior Kontemporer Yang Keren

Desain Interior Kontemporer Yang Keren

Desain Interior Kontemporer Yang Keren di Tebet ( Portofolio )

IMANIADESAIN.COM – Bagi anda yang menyukai tampilan modern, rumah bergaya minimalis mungkin sudah tersa umum. Tak ada salahnya menerapkan gaya kontemporer yang juga memiliki sifat yang sangat menarik, anda bisa memadukan gaya kontemporer dengan modern, seperti project desain interior rumah yang telah kita kerjakan satu ini yang terletak di Tebet.

Berikut hasil project yang telah selsai kami kerjakan :

1. Ruang Tamu

desain interior tebetBisa kita perhatikan di bagian ruang tamu kita menggunakan sofa untuk tempat duduknya, hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan tamu yang sedang berkunjung ke rumah kita dan di dukung dengan furnitur lainnya seghingga siapapun yang berada di ruangan ini akan terasa lebih nyaman dan hangat.

BACA JUGA : Inspirasi Ruang Tamu dengan Sofa yang Nyaman

2. Ruang Dapur atau Pantry dan Meja makan

Di antara dapur dan meja makan kita menggunakan pemabatas ruangan yang sangat unik, dimana pembatas runagan ini bisa di gunakan pengganti bingkai foto. Lihat area dapur di bagian aksen mini bar di sini kita menggunakan motif bunga supaya terlihat lebih menarik dan tidak monoton.

Bagian kitchen setnya kita menggunakan warna yang sangat selaras dengan tembok sehingga menghasilkan kesan yang sangat hangat dan bisa bikin yang sedang memas akan menjadi lebih nyaman di ruangan ini

Baca Juga : Kitchen Set Bintaro Fiore ( Portofolio )

Di meja makan kita memberikan sedikit fast bunga di tengah – tengah meja supaya ketika kita sedang makan akan menghasilkan nuansa yang lebih natural dan tv di bagian dinding kita pasang untuk sebuah hiburan ketika keluarga sedang melakukan kegiatan makan bersama.

3. Area Bawah tangga

Kita memanfaatkan space di bawah tangga dengan memberikan laci sehingga di area bwah tangga menjadi lebih bermanfaat dan di bagian ini juga memberikan kaca yang di beri LED di bagian belakangnya sehingga cahaya yang di hasilkan berkesan lebih modern di ruangan ini.

Baca Juga : Tips Memaksimalkan Lemari Bawah Tangga Minimalis Rumah

4. Lantai 2 Di Dekat Tangga

Di sini kita menggunakan hiasan di lampu yang memanjang kebawah yang seperti memutar – mutar sehingga ketika penghuni selesai menaiki tangga akan merasa terpukau dengan kehadiran cahaya ini.

5. Ruang Kamar Utama

Nah di Kamar utama ini kita menggunakan warna – warna yang cerah di bagian seprai dan wallpaper kamar sehingga akan bisa menghasilkan nuansa yang sangat ceria dan nyaman ketika penghuni sedang berada di kamar. karena kami yakin dengan kenyamanan ruang kamar tidur akan meningkatkan kualitas tidur ataupun kualitas ketika sedang berduan dengan pasangan kita.

Itulah salah satu portofolio kami untuk desain interior yang berada di Tebet . Semoga bisa memberi manfaat dan bisa menjadi referensi interior hunian rumah anda

Hubungi team imania di Telp/WA 0851-0442-7777 untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai desain interior yang cocok untuk apartement atau rumah kamu

Jangan ragu untuk sekedar bertanya atau konsultasi, Dapatkan penawaran yang menarik dari kami untuk pembuatan desain interior rumah, kitchen set rumah maupun apartemen dan kantor. Happy desain 🙂

Berikan Rating
Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp