Desain Interior Tema Vintage

Desain Interior Tema Vintage

Desain Interior Tema Vintage

IMANIADESAIN.COM – Bagi pencinta tema klasik mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah Vintage. Vintage sendiri diidentikkan sebagai sesuatu yang bergaya tua atau sesuatu yang memberi kesan lampau. Tidak semua yang berbau zaman dahulu itu vintage. Gaya jadul bisa juga dikategorikan sebagai antik, tergantung waktu dan karakteristik zaman dulunya. Jika benda zaman dulu yang dikategorikan antik adalah benda yang usianya lebih dari 100 tahun, benda yang bisa dikategorikan vintage adalah benda yang usianya tidak kurang dari 20 tahun tetapi tidak lebih dari 100 tahun.  Jadi suatu benda yang belum berumur 20 tahun belum dapat dikategorikan sebagai vintage.

Banyak orang yang beranggapan menerapkan tema vintage pada desain interior rumah terkesan jadul dan ketinggalan zaman, akan tetapi dia lupa kalo tema vintage ini memiliki keunikan dan gaya tarik tersendiri terutama di pecinta tema klasik.

Desain Klasik Victoria
Desain Klasik Victoria

Di ruangan ini sangat terasa sekali nuanasa vintagenya terlihat dari tembok yang terbuat dari batu bata di padukan denga warna cat putih dan pintu sliding yang besar sehingga ruangan terkesan lebih luas.

Baca Juga : Desain Klasik Victoria

Terdapat beberapa jenis sofa, di antaranya ada sofa yang berwarana biru sehinga akan menampilkan kesan yang lebih berbeda di ruanga tersebut di tambah lagi di Bagian lantai terlihat sangat menonjol texture kayunya dan terdapat karpet putihnya.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai memilih sofa, dan Garasi Dan Carport. Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating
Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp