Blog

Buat Ruangan Rumah Anda Lebih Keren Dengan Desain Interior Victoria

Seperti apa Desain Interior Victoria itu?

Untuk anda yang senang dengan interior rumah bergaya klasik, anda bisa mencoba salah satu desain yang satu ini yaitu desain interior victoria. Gaya desain interior ini umumnya digunakan di Negara-negara Eropa pada jama dulu. Desainnya yang pebuh dengan ukiran-ukiran maupun lukisan, menjadikan gaya desain ini menampilkan kesan mewah dan elegant. Pertanyaannya adalah, apakah cocok desain victoria ini diterapkan untuk interior rumah saat ini? Berikut penjelasannya

Seperti yang dijelaskan diatas, bahwa interior victoria ini merupakan produk dari eropa pada awal revolusi industri, di mana mesin memungkinkan untuk membuat bentuk-bentuk ukiran yang rumit . Elemen Desain Victoria dapat diterapkan di rumah anda sendiri jika Anda mengikuti beberapa prinsip-prinsip desain yang telah ditentukan.

Suasana pencahayaan di ruang makan dan jalan masuk dianggap penting bagi Victoria. Kebanyakan pencahayaan datang dari lampu dinding dan lilin . Warna dinding biasanya gelap, kaya dengan warna cat yang khas untuk Victoria, terutama di rumah-rumah kota. Jika Anda lebih suka yang lebih indah dalam penampilan, wallpaper dapat merupakan solusinya . Meniru pola desain yang ditemukan dari alam merupakan hal yang biasa, seperti pola daun-daunan, ranting dsb. Agar lebih cantik lagi, tambahkan beberapa aksesoris interior pada desain victoria.

Permadani juga umum dan digunakan bersama-sama dengan cat dan wallpaper. Sekali lagi, pemandangan alam yang dominan . Lantai parket dapat pula dikombinasikan dengan permadani . Warna yang paling populer di interior Victoria adalah merah tua, hijau tua dan emas yang indah , dan semua digabungkan dengan sangat baik bersama-sama.

desain interior victoriaDalam penerapan suatu desain untuk rumah maupun interiornya, tentulah hal tersebut tergantung keinginan dari pemilik rumahnya, ingin menerapkan desain apa, apakah minimalis, klasik, gothic, kontemporer ataupun victoria. Karena setiap desain mempunyai ciri khasnya tersendiri dan bila diterapkan dengan benar, maka akan memberikan kesan โ€˜indahโ€™ pada rumah maupun interior rumah anda.

Sangat kami sarankan, apabila ingin menerapkan desain-desain yang komplek ( rumit ) penerapannya, cobalah untuk menghubungi desainer interior, dengan didampingi desainer interior hasilnya akan lebih baik dan sesuai dengan standar penerapannya. Dan anda pun bisa berkonsultasi mengenai desain yang diterapkan dengan desainer interior tersebut.

Apa yang membedakan dengan interior klasik? Berbeda dengan desain interior klasik, Warna netral lebih sering digunakan dalam desain interior Victoria . Interior gaya victoria juga didominasi oleh pola-pola . Pola penggunaan pada wallpaper, dan kain untuk tirai yang menampilkan bunga, dedaunan, burung dan kupu-kupu merupakan ciri khas interior bertema Victoria . Lihat artikel yang berkaitan lainnya mengenai interior rumah seperti desain interior gothic .

Bila anda ingin konsultasi mengenai pembuatan interior rumah, apartemen atau kantor baik yang dengan desain minimalis, klasik, atau apapun, Anda bisa langsung menghubungi kami untuk nomer telepon bisa anda lihat di halaman contact kami :), untuk konsultasi FREE alias bebas biaya. Dan bila anda membuat furniture maupun interior rumah pada kami, kami akan memberikan harga yang special untuk anda ๐Ÿ™‚

Berikan Rating

1 Comment

  • FATIMAH 2019-02-05

    good article

     

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp