Blog

Contoh Desain Rak TV Minimalis Terbaik 2017

Desain Rak TV Minimalis

Rak TV atau dalam bahasa desain interior-nya yaitu credenza tv adalah salah satu tambahan furniture yang penting untuk ada di dalam suatu rumah. Biasanya rak tv ditempatkan menyatu didalam ruang keluarga, tidak hanya diruang keluarga saja, untuk ruangan lainnya pun bisa, seperti ruang kerja, ruang tamu, ruang baca dan ruangan lainnya, tinggal ukurannya disesuaikan saja dengan masing-masing ruang.

Sedangkan untuk bagaimana konsep desain interior dari rak tv itu sendiri, anda bisa menentukan desain rak tv-nya sesuai dengan selera anda atau sesuai dengan tema dari interior yang ada di ruangan anda menaruh rak tersebut. Anda bisa mendiskusikannya dengan desainer interior anda, bagaimana dan seperti apa desain cabinet tv yang anda inginkan dan juga sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Tentunya desain tersebut akan disesuaikan dengan ukuran ruangannya, jika space ruangan di rumah cukup luas, maka rak tvnya bisa dioptimalkan sebaik mungkin. Akan tetapi jika space ruangan yang anda miliki tidak begitu luas, anda bisa membuat credenza tv dengan desain yang simple atau minimalis namun tetap terlihat indah dan menarik. Desain tv minimalis bisa menjadi pilihan anda terutama jika anda memiliki rumah yang mungil dan tidak terlalu luas.

Credenza Sevilla

Credenza Tv Melati Vista

Credenza Tv Apartemen City Light Contoh pada desain cabinet tv atau credenza tv yang satu ini, credenza tv pada foto ini mengkombinasikan cermin dan kayu pada credenza-nya yang membuat ruangan terkesan menjadi luas dari ukuran yang asli. Finishing kayu dipilihkan warna putih glossy agar tampak ringan namun mewah.

Tidak hanya itu, credenza tv ditempatkan diruangan dengan desain interior minimalis dengan balutan warna ungu, yang membuat ruangan tersebut terlihat cantik dan segar. Ditambah lagi dengan adanya credenza tv, membuat ruangan tersebut menjadi lebih lengkap dan menyenangkan untuk bisa berkumpul bersama.

Pada contoh yang credenza yang satu diatas, berada di ruang keluarga di lantai 2, yang memang ruangan tersebut difungsikan tidak saja sebagai ruang keluarga, tapi juga sebagai ruang baca, ruang untuk menonton tv, serta mendengarkan musik.

Credenza tv dapat dibuat secara minimalis dengan hambalan diatasnya yang bisa dijadikan tempat untuk memajang foto-foto atau aksesoris, sedangkan pada cabinet bagian bawah, terdapat dua pintu yang berfungsi untuk menyimpan aksesoris tv, tidak hanya itu, dindingnya juga dilapisi dengan wallpaper bermotif bunga yang menjadikan area credenza tv lebih manis.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai desain interior rak tv minimalis yang bisa menjadi pilihan terbaik di rumah anda. Semoga saja dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebagai referensi dalam pencarian ide untuk interior rumah anda.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai dapur bersih, lemari baju, dan gambar desain ruang tamu. Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp