Blog

Desain Rumah Kadarshian

Megahnya Desain Rumah Kadarshian

Desain Rumah Kadarshian, Bila membahas mengenai artis-artis dunia memang tiada habisnya, banyak sekali hal-hal yang bisa dijadikan pembicaraan, termasuk seputar desain rumah dan desain interior-nya. Kegemaran para artis dunia dalam membeli sebuah rumah dengan sangat mahal dan mewah, tentu saja mengundang decak kagum dan rasa penasaran para penggemarnya.

Hal tersebut sangat wajar, karena dengan membeli rumah dengan harga yang begitu mahal dan luas ini pastinya membuat masyarakat umum bertanya-tanya, ada apa saja di dalamnya?? Interior rumah seperti apa yang ada di dalam rumah tersebut, ruangan apa saja yang ada di dalam rumah tersebut dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Bicara mengenai rumah selebriti dunia, kali ini kami akan coba memberikan informasi mengenai desain rumah yang dimiliki oleh Kourtney Kadarshian. Anda semua pasti telah mengenal siapa itu Kourtney Kadashian kan? Yupp, Kourtney termasuk saudari dari Kim kadarshian. Walaupun bersaudara, namun kourtney lebih terbuka dibandingkan saudarinya yang lain, khususnya tentang rumahnya.

Kourtney mempunyai rumah baru yang dirancang langsung oleh Jeff Andrews, dirumah ini juga lokasi syuting reality show yang berjudul Keeping Up with The Kadarshian. Tak hanya itu, Rumah yang megah ini juga menyimpan sesuatu yang menarik loh? Penasaran? Keep reading ya 🙂

Ruang Tamu

Desain Rumah Kadarshian - ruang tamuKita mulai dari ruang tamu ya, memasuki ruang tamu dirumah kourtney, anda akan disajikan pemandangan kombinasi hitam dan putih dengan beberapa warna terang yang menyatu dalam ruangan. Pada ruang tamu ini juga terdapat coffee table yang di desain kotak-kotak seperti papan catur. Desain rumah kadarshian di ruang tamu yang keren ini oleh Kourtney diberi tema Alice in Wonderland.

Keindahan dalam ruang tamu ini juga dibantu dengan adanya aksesoris – aksesoris yang ada dalam ruangan, banyak dari benda-benda seni dalam ruangan ini yang memang langsung dipilih oleh Kourtney sendiri. Agar ruangan berkesan lebih luas ruangan ini dibuat garis horizontal pada dinding.

Ruang Musik

Desain Rumah Kadarshian - ruang musikMemasuki ruang music, kita akan melihat ruangan yang sangat nyaman, dilengkapi dengan Piano. sedikit mengenai piano dalam ruangan ini, merupakan hadiah dari Kris Jenner ( ibu Kourtney ) yang diberikan kepada Kourtney ketika masih kecil. Ruang music ini pun awalnya adalah ruang makan utama yang dirubah menjadi ruang bersama, dengan adanya Piano dan seringnya keluarga bermain, berkumpul dan bermain music di ruang ini, maka ruangan ini berganti nama menjadi ruang music. Ruang music ini juga dilengkapi oleh kursi yang berwarna hitam putih, serta sofa cantik yang berwarna pink.

Dapur & Ruang Makan

Desain Rumah Kadarshian - Dapur
Area lainnya yang keren dari rumah ini ada pada dapur dan ruang makannya. Bila umumnya banyak orang yang menggunakan warna-warna hitam, putih dan warna soft lainnya, hal ini tidak berlaku bagi kourtney. Ia lebih memilih warna emas untuk dapurnya. Awal mula ia memulai ide untuk memberikan warna emas pada dapurnya adalah  saat ia sedang melihat suatu majalah yang memasang foto dengan dapur dengan warna emas, dari saat itulah timbul keinginannya untuk memberikan warna emas pada dapurnya.

Dalam dapur ini juga anda akan melihat tiga lampu gantung yang sangat cantik sangat pas ditempatkan pada dapurnya. Tiga lampu gantung ini merupakan karya dari Tom Dixon, dengan adanya lampu ini dapat memberikan kesan glamour pada dapur.

Beralih dari dapur menuju ruang makan, pada ruang makan anda akan menemui sebuah meja makan unik, Kourtney memilih meja makan tersebut karena tertarik akan bentuknya yang sesuai dengan kepribadiannya, untuk kursinya adalah hadiah dari ayahnya. Jika diperhatikan ruang makan ini sangatlah mewah, tak hanya itu kesan artistic dan orisinil juga terdapat pada ruang makan tersebut. Sangat berkesan.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai interior gaya hitam putih, interior rumah hilbram dunar, dan interior rumah sahrul gunawan. Selamat membaca, Happy design 🙂

Sumber Gambar : liputan6.com

Berikan Rating
Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp