Category: Info Interior

Desain Rumah Kadarshian 1

Desain Rumah Kadarshian

Megahnya Desain Rumah Kadarshian

Desain Rumah Kadarshian, Bila membahas mengenai artis-artis dunia memang tiada habisnya, banyak sekali hal-hal yang bisa dijadikan pembicaraan, termasuk seputar desain rumah dan desain interior-nya. Kegemaran para artis dunia dalam membeli sebuah rumah dengan sangat mahal dan mewah, tentu saja mengundang decak kagum dan rasa penasaran para penggemarnya.

Hal tersebut sangat wajar, karena dengan membeli rumah dengan harga yang begitu mahal dan luas ini pastinya membuat masyarakat umum bertanya-tanya, ada apa saja di dalamnya?? Interior rumah seperti apa yang ada di dalam rumah tersebut, ruangan apa saja yang ada di dalam rumah tersebut dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Bicara mengenai rumah selebriti dunia, kali ini kami akan coba memberikan informasi mengenai desain rumah yang dimiliki oleh Kourtney Kadarshian. Anda semua pasti telah mengenal siapa itu Kourtney Kadashian kan? Yupp, Kourtney termasuk saudari dari Kim kadarshian. Walaupun bersaudara, namun kourtney lebih terbuka dibandingkan saudarinya yang lain, khususnya tentang rumahnya.

Kourtney mempunyai rumah baru yang dirancang langsung oleh Jeff Andrews, dirumah ini juga lokasi syuting reality show yang berjudul Keeping Up with The Kadarshian. Tak hanya itu, Rumah yang megah ini juga menyimpan sesuatu yang menarik loh? Penasaran? Keep reading ya 🙂

Ruang Tamu

Desain Rumah Kadarshian - ruang tamuKita mulai dari ruang tamu ya, memasuki ruang tamu dirumah kourtney, anda akan disajikan pemandangan kombinasi hitam dan putih dengan beberapa warna terang yang menyatu dalam ruangan. Pada ruang tamu ini juga terdapat coffee table yang di desain kotak-kotak seperti papan catur. Desain rumah kadarshian di ruang tamu yang keren ini oleh Kourtney diberi tema Alice in Wonderland.

Keindahan dalam ruang tamu ini juga dibantu dengan adanya aksesoris – aksesoris yang ada dalam ruangan, banyak dari benda-benda seni dalam ruangan ini yang memang langsung dipilih oleh Kourtney sendiri. Agar ruangan berkesan lebih luas ruangan ini dibuat garis horizontal pada dinding.

Ruang Musik

Desain Rumah Kadarshian - ruang musikMemasuki ruang music, kita akan melihat ruangan yang sangat nyaman, dilengkapi dengan Piano. sedikit mengenai piano dalam ruangan ini, merupakan hadiah dari Kris Jenner ( ibu Kourtney ) yang diberikan kepada Kourtney ketika masih kecil. Ruang music ini pun awalnya adalah ruang makan utama yang dirubah menjadi ruang bersama, dengan adanya Piano dan seringnya keluarga bermain, berkumpul dan bermain music di ruang ini, maka ruangan ini berganti nama menjadi ruang music. Ruang music ini juga dilengkapi oleh kursi yang berwarna hitam putih, serta sofa cantik yang berwarna pink.

Dapur & Ruang Makan

Desain Rumah Kadarshian - Dapur
Area lainnya yang keren dari rumah ini ada pada dapur dan ruang makannya. Bila umumnya banyak orang yang menggunakan warna-warna hitam, putih dan warna soft lainnya, hal ini tidak berlaku bagi kourtney. Ia lebih memilih warna emas untuk dapurnya. Awal mula ia memulai ide untuk memberikan warna emas pada dapurnya adalah  saat ia sedang melihat suatu majalah yang memasang foto dengan dapur dengan warna emas, dari saat itulah timbul keinginannya untuk memberikan warna emas pada dapurnya.

Dalam dapur ini juga anda akan melihat tiga lampu gantung yang sangat cantik sangat pas ditempatkan pada dapurnya. Tiga lampu gantung ini merupakan karya dari Tom Dixon, dengan adanya lampu ini dapat memberikan kesan glamour pada dapur.

Beralih dari dapur menuju ruang makan, pada ruang makan anda akan menemui sebuah meja makan unik, Kourtney memilih meja makan tersebut karena tertarik akan bentuknya yang sesuai dengan kepribadiannya, untuk kursinya adalah hadiah dari ayahnya. Jika diperhatikan ruang makan ini sangatlah mewah, tak hanya itu kesan artistic dan orisinil juga terdapat pada ruang makan tersebut. Sangat berkesan.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai interior gaya hitam putih, interior rumah hilbram dunar, dan interior rumah sahrul gunawan. Selamat membaca, Happy design 🙂

Sumber Gambar : liputan6.com

Berikan Rating
Interior Rumah Sahrul Gunawan 2

Interior Rumah Sahrul Gunawan

American Classic Country ala Interior Rumah Sahrul Gunawan

Mempunyai rumah dikawasan elit memang impian setiap orang, lengkapnya fasilitas, mudahnya akses perjalanan dan system keamanan yang baik membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Tak hanya itu, desain-desain rumahnya yang bagus menjadi daya tarik tersendiri. Namun, tidak begitu dengan Artis yang satu ini, yaitu Sahrul Gunawan.

Suami dari Indriani hadi ini mendesain rumah serta interior rumah sendiri, dibantu istrinya, rumah di kawasan pertama hijau ini mempunyai desain keren banget begitu juga dengan desain interior-nya yang berciri khas American Classic Country. Seperti apa keseluruhan desain rumahnya?? Yuuk, keep reading ya 🙂

Pada ruang tamu kita akan menemui lampu unik yang berada di pojok ruangan. Lampu ini tidak hanya berfungsi sebagai penerangan, tetapi menjadi pajangan yang mempunyai nilai artistic tersendiri dengan begitu saat orang memasuki ruang tamu, lampu ini menjadi vocal interest yang mempunyai daya tarik tersendiri.

Hal uniknya adalah pada desain interior rumah ini di desain sendiri oleh Indri, tak hanya itu bagian detail perabot rumah pun sangat diperhatikan,  seperti pada lemari serbaguna yang ada di dalam ruang keluarga lantai satu dan lemari kayu yang berada di dalam kamar anak, semuanya dibuat sendiri.

interior rumah sahrul gunawan - pantry

interior rumah sahrul gunawan - ruang makanBerjalan agak ke belakang rumah yang bergaya American Classic Country ini anda akan menemui taman dengan kolam ikan koi, sambil bersantai anda bisa menikmati taman kecil yang indah dan gemericik air dari kolam ikan koi, sangat tenang dan menyenangkan. Taman dan kolam ikan ini letaknya berada dekat dengan ruang makan dan kamar tidur utama.

Mengenai ruang makan, ruangan yang satu ini adalah ruangan favorit dari pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi, di tempat ini pula mereka berkumpul bersama anak-anak ataupun berdiskusi mengenai segala hal berdua. Jika diperhatikan, ada yang unik pada ruang makan ini, bila diperhatikan konsep ruang makan ini bergaya ala kafe, dengan dudukan yang berwarna ungu tua dan dipadukan dengan single chair dan puff dengan warna senada.

Karena rumanya bergaya American Classic Country, pada ruangan dapur juga bergaya sama. Pada dapur terdapat meja pantry yang menggunakan bahan dasar kayu jati solid. Untuk dinding menggunakan keramik yang dicat putih menyerupai susunan batu bata.

Nah, sahabat Imania itulah beberapa informasi mengenai Desain rumah American Classic Country ala Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Semoga bisa memberikan anda inspirasi dalam memilih gaya desain interior rumah yang cocok untuk anda. So, selamat mencoba.

Literatur : hot.detik.com/

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai interior gaya shabby chic, interior gaya hitam putih, dan interior rumah hilbram dunar. Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating
Interior Rumah Hilbram Dunar 3

Interior Rumah Hilbram Dunar

” House of The Rising Sun ” Tema Interior Rumah Hilbram Dunar

Interior Rumah Hilbram Dunar, Presenter yang satu ini memang sangat terkenal bangett. Sahabat Imania pasti sering melihatnya di acara-acara tv, banyak sekali program-program tv yang dibawakannya, yupp, dia adalah Hilbram Dunar. Tapi tahukah anda, disamping pemberitaan mengenai dirinya, pekerjaannya dan hal lainnya, ada sesuatu yang beda dari Hilbram Dunar?

Bila pemberitaan dirinya seputar pekerjaan , karier, itumah sudah biasa, tapi bagaimana dengan rumah dari bapak yang satu ini?? Hilbram mempunyai rumah yang berlokasi di kawasan Bintaro Jaya Sektor 9, rumah yang dinamainya sebagai “ House of The Rising Sun “ ini baru ditinggalinya sekitar 4 tahuan, sesuai dengan namanya, rumah ini sangat menginspirasi banyak orang.

Rumah dua tingkat ini mempunyai luas tanah sekitar 230 meter persegi dan dengan luas bangunan sekitar 210 meter persegi ini dibeli dengan harga sekitar Rp. 2 miliar. Namun, bagaimana dengan desain interior dari rumah ini?? Apa ciri khas dari rumah yang dinamai “ House of The Rising Sun “ ini?? Yuuk, baca terusn ya 🙂

Bila kita memasuki ke dalam rumahnya, maka kita akan disuguhi oleh pemandangan 3 ruangan yang dijadikan satu. Pada rumah ini tidak terlalu banyak sekat, ada 3 ruangan yang memang dijadikan satu yaitu ruangan keluarga, ruang tamu, dan ruangan tengah. Ssst, yang lebih menarik, rumah ini Hilbram sendiri loh yang mendesain 🙂 Dengan tidak adanya sekat dalam ruangan, maka rumah akan lebih luas dan nyaman.

Interior rumah hilbram dunar - dapur

Interior rumah hilbram dunar - ruang kerjaPada ruang tengah, dulunya adalah kolam ikan yang dindingnya dipagari oleh kaca, jadi bila ada tamu yang dating bisa melewati dan melihat kolam ikan tersebut, serta mendengar gemericik air mengalir. Namun, kolam ikan tersebut dibongkar oleh hilbram dan diubahnya menjadi ruang tengah. Pada ruang tengah terdapat sofa dan meja kaca, lantainya pun menggunakan bahan kayu agar lebih terkesan alami dan berbeda dari ruangan lainnya.

Biasanya di dalam rumah suka terdapat ruangan yang paling disenangi oleh pemilik rumah, pada rumah ini ruang yang menjadi ruang kesukaan Hilbram adalah ruang kerjanya, mengapa??  Karena diruang inilah Hilbram sering mendapatkan ide dan inspirasi. Pertanyaannya adalah, seperti apa desain interior ruangannya tersebut?? Ruang inspirasi tersebut terdapat di dalam kamar tamu lantai satu, disana terdapat tempat tidur dan meja kerja yang menghadap ke taman yang asri dan indah. Pada pintu kamar ruangan ini menggunakan glass door agar bisa juga sebagai ruang masuknya sinar matahari.

Untuk pemilihan warna pada dinding rumahnya, Hilbram Dunar menggunakan wallpaper dengan warna kalem dan cenderung tak terlalu mencolok, wallpaper ini juga diterapkan pada tangga, namun berbeda motifnya. Wallpaper untuk dinding tangga menggunakan motif  bergambar cabang dari pepohonan yang tumbuh dan berkembang. Sedangkan untuk ruang makannya menggunakan wallpaper bergambar burung dengan sangkar-sangkarnya.

Nah, sahabat Imania itulah beberapa informasi mengenai “ House of The Rising Sun “ milik Hilbram Dunar, semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang memilih desain interior untuk rumah. So, selamat mencoba.

Sumber Gambar : detik.com, anakku.net

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai renovasi rumah puri bintaro, interior gaya shabby chic, dan interior gaya hitam putih. Selamat membaca, Happy design 🙂

 

Berikan Rating
Interior Gaya Hitam Putih 4

Interior Gaya Hitam Putih

Ciptakan Kesan Elegan Pada Interior Rumah Dengan Gaya Hitam Putih

Interior Gaya Hitam Putih – Mungkin kita sering menilai biasa pada kombinasi warna antara warna hitam dan juga warna putih. Namun, kalau kedua warna tersebut digabungkan dengan kombinasi yang tepat akan bisa menjadi sebuah kombinasi warna interior rumah yang sangat keren loh? Yupp, kombinasi warna hitam dan putih dapat menjadikan interior rumah yang anda miliki akan sangat terlihat lebih modern. Kombinasi dari kedua warna tersebut juga dapat memberikan kesan yang elegan dan juga artistik.

Perpaduan warna hitam putih pada bangunan rumah maupun interior rumah sebenarnya bukan hal yang baru, namun, warna kombinasi ini tak lekang dimakan waktu. Walaupun sudah banyak desain- desain interior dengan gaya lainnya, interior dengan warna hitam putih selalu diminati dan digemari. Bila anda ingin sesuatu yang berbeda pada interior rumah anda, cobalah interior rumah dengan dua kombinasi warna tersebut.

Untuk memudahkan anda dalam memvisualisasikan bagaimana sih kira-kira kombinasi warna hitam dan putih yang menarik dan terlihat elegan, serta bagaimana saat diterapkan untuk desain interior rumah, disini kami akan memberikan contoh-contoh berupa foto interior rumah yang menggunakan dan mengkombinasikan kedua warna tersebut. So, Selamat menerapkan dan mengaplikasikan interior gaya hitam putih ke rumah anda. Sumber Foto : rumahinterior.co.id

Gambar Interior Gaya Hitam Putih

Interior Gaya Hitam Putih

Interior Gaya Hitam Putih

Interior Gaya Hitam Putih

Itulah beberapa contoh gambar interior hitam putih yang memang lebih menonjolkan kesan artistik dan juga kesan elegan dalam kombinasinya. Buat anda yang ingin memiliki desain interior yang berkesan mewah dan elegan baik bagi ruang tamu, ruang tidur, ataupun ruangan yang lain, dapat mencoba untuk menggunakan kedua kombinasi warna antara hitam dan putih seperti yang dicontohkan diatas.

Semoga artikel dari kami dapat bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai rumah telaga golf, renovasi rumah puri bintaro, dan interior gaya shabby chic. Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating
shabby-chic

Interior Gaya Shabby Chic

Rumah Unik Dengan Interior Gaya Shabby Chic

Mungkin bagi sebagian sahabat Imania masih terasa asing dengan desain interior yang satu ini, gaya shabby chic berasal dari Inggris sekitar tahun 80-an, gaya ini langsung mendapatkan sambutan yang baik pada masyarakat Inggris waktu itu. Seiiring perkembangan dan dikenalnya desain interior shabby chic, sekitar tahun 90-an gaya desain interior ini mulai popular di Amerika.  Desainnya yang sederhana namun tetap bisa memberikan keindahan pada interior rumah yang membuat gaya shabby chic disenangi oleh banyak orang.

Bila setiap gaya desain interior mempunyai ciri khas, maka shabby chic interior pun mempunyai ciri khas, ciri khas dari gaya shabby chic bisa anda lihat pada furniturenya, furniture yang menggunakan gaya shabby chic umumnya menggunakan warna-warna yang lembut dan berkesan shabby ( “lusuh” ). Lusuh disini lebih bermaksud umur dari furniture itu sendiri.

Furniture yang dibuat dengan gaya shabby chic bahanya berasal dari unsur alami seperti rotan, kayu-kayu tua, dan besi. Sedangkan untuk pemilihan warna, umumnya gaya shabby menggunakan warna lembut seperti putih atau warna cokelat kayu alami dengan finishing yang mirip dengan gaya vintage. Shabby chic juga identic dengan desain interior antic. Tapi, walaupun antic, rumah tetap terlihat keren bila menggunakan gaya ini.

interior gaya shabby chic shabby chic meja riasSatu lagi kelebihan gaya shabby chic, gaya ini sangat cocok untuk anda yang ingin menciptakan kesan romantic dalam ruangan rumah. Dengan warna-warna yang soft (lembut) dan furniture yang antic memberikan kesan romantic dalam ruangan.

Pada soft furnishing, bahan yang paling sering digunakan adalah kain katun dan linen. Pilihan warna ciri khas Shabby Chic adalah warna-warna lembut seperti putih, pink, hijau, biru dan warna-warna pastel lainnya. Sedangkan bunga, polkadot, kotak-kotak maupun garis-garis adalah motif favorit gaya Shabby Chic yang membedakan dengan gaya dekorasi rumah lainnya.

Itulah beberapa informasi mengenai asal mula gaya desain interior shabby, bila anda yang senang dengan desain interior antic atau tempoe doeloe, anda bisa mencoba gaya yang satu ini, bagi anda yang senang desain-desain romantic untuk interior rumah, gaya ini juga sangat cocok untuk anda. So, Selamat menerapkan interior gaya shabby chic.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai kitchen set kemang village, rumah telaga golf, dan renovasi rumah puri bintaro. Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating
Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp