Blog

Lengkapi Kamar Tidur Anda Dengan Furniture Kamar Tidur

Pernak-pernik Furniture Kamar Tidur

Furniture Kamar Tidur – Memiliki kamar tidur yang nyaman, sejuk, dan “cantik” merupakan imipian bagi banyak orang. Kadang, di akhir pekan, kita ingin bersantai-santai, melepas sejenak pikiran, dan rutinitas sehari-hari. Hal tersebut bisa anda dapatkan dari kamar tidur kita. Tentunya, kamar tidur tersebut harus memiliki suasana yang nyaman, sejuk, dan “cantik”.

Bagaimana caranya membuat kamar tidur seperti itu ?? Apa perlu ruangan yang luas?? Untuk mendapatkan suasana yang nyaman dan “cantik”, tidaklah harus membutuhkan ruangan yang luas, ruangan dengan luas terbatas pun bisa. Asalkan kamar tersebut rapih dan peran furniture. Untuk furniture itu sendiri pun tidak harus mewah, asalkan bisa memilih furniture kamar tidur yang menarik dan sesuai, dengan begitu anda bisa mendapatkan kamar tidur yang nyaman.

Furniture kamar tidur sudah menjadi kebutuhan yang mau tidak mau harus anda penuhi guna terciptanya kenyamanan pada kamar tidur anda. Kebutuhan akan furniture ini sudah menjadi kebutuhan yang kedua setelah kamar tidur itu sendiri.

Untuk langkah awal guna mendapatkan kenyamanan pada kamar tidur adalah dengan membuat konsep. Konsep apa yang akan anda buat untuk kamar tidur anda. Apakah kamar tersebut hanya untuk tidur, bekerja, bersantai-santai, atau merangkap semua kebutuhan anda. Untuk furniture, ada beberapa furniture yang dapat anda letakkan di kamar tidur.

Berbagai macam pernak-pernik furniture pun bisa anda dapatkan, harganya tidaklah harus mahal. Yang terpenting adalah bisa memenuhi kebutuhan tempat tidur. Ada baiknya, furniture tersebut sesuai dengan fungsinya, dan sesuai dengan luas ruangannya. Jangan sampai membeli furniture yang ukurannya memakan tempat, bukannya membuat kamar tidur anda terasa nyaman, melainkan membuat terasa penuh sesak.

Lalu, apa saja macam-macam furniture kamar tidur minimalis?? Berikut, beberapa macam pernak-pernik furniture yang bisa anda tempatkan di kamar tidur, berikut informasinya :

furniture kamar tidur minimalis

Furniture Kamar Tidur AnakTempat tidur

Yang utama adalah tempat tidur. Tempat tidur ada berbagai macam modelnya yang bisa anda pilih, ada yang model single dan double. Bagi anda yang masih single, tempat tidur model single bisa menjadi pilihan anda. Anda bisa memilih model tempat tidur yang sesuai dengan keinginan anda.

Lemari

Furniture yang satu ini juga sangat penting. Rasanya tidak lengkap kamar tidur tanpa lemari. Fungsi dari lemari itu sendiri adalah untuk menyimpan benda-benda pribadi anda. Namun, ada baiknya memilih lemari yang sesuai dengan ruangan anda. Bila ruangan kamar tidur anda cukup luas, anda bisa menempatkan lemari terpisah/agak jauh dari tempat tidur. Pilihlah lemari yang multifungsi dan mempunyai laci/pintu yang banyak, hal ini untuk memudahkan anda dalam menyimpan pakaian dan barang pribadi dalam satu tempat.

Meja Rias

Khusus untuk wanita, furniture ini sangat wajib ada di kamar tidur. Pilihlah meja rias yang memiliki laci, sehingga mudah bagi anda untuk menyipan peralatan rias anda. Anda juga bisa menaruh yang berbentuk foyer diatasnya, agar terkesan simple dan fleksibel.

Credenza tv

Bagi anda yang ingin ada tv di kamar tidur,ada baiknya menyediakan juga credenza tv, furniture ini berfungsi untuk menaruh barang-barang, seperti CD atau DVD, remote tv, dan lain sebagainya, sehingga kamar tidur anda selalu terjaga kerapihannya.

Demikianlah sahabat Imania informasi singkat mengenai furniture kamar tidur. Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai eksterior rumah, desain ruang keluarga, dan lampu interior. Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp