Blog

Gambar Desain Ruang Tamu

Desain ruang tamu yang cocok untuk anda

Ruang tamu adalah salah satu ruangan yang mempunyai fungsi serta peran yang penting, diruang inilah kita menjamu tamu yang datang kedalam rumah kita. Karena fungsi dan peranannya yang begitu penting, ada baiknya kita segera menata ruang tamu tersebut lebih rapi, nyaman, serta lebih eye catching lagi.

Kenapa kita perlu sedemikian repot untuk menata atau mempercantik ruang tamu?? Karena saat tamu masuk kedalam rumah kita, mereka akan melihat keseluruhan ruangan tersebut, jika ruang tamu tersebut rapih, furniturenya tertata dengan baik, dan indah serta menarik untuk dilihat, maka ruangan tamu tersebut bahkan semua ruangan dalam rumah mempunyai nilai lebih dimata tamu. Nah, oleh karena itulah sangat diperlukan sentuhan desain ruang tamu yang menarik dan sempurna.

Ada beberapa model atau macam desain ruang tamu yang bisa anda implementasikan pada ruang tamu anda. Namun, yang perlu diperhatikan adalah seperti apa desain rumah anda?? Jika desain rumah anda bernuansa minimalis, maka, ruang tamu serta furniturenya akan lebih baik bernuansa minimalis juga. Agar selaras antara ruang tamu dan juga rumahnya.

Tidak hanya model minimalis saja, jika anda senang hal-hal yang berbau unik, klasik, juga senang furniture yang ada ukiran-ukirannya, maka anda bisa memilih model ruang tamu klasik. Kesan klasik akan menjadikan ruangan tersebut tampak terlihat elegan dan juga mewah.

Pilihlah satu model desain ruang tamu yang cocok dengan anda

Jika ruangan tamunya tidak mempunyai space yang cukup luas, model ruang tamu minimalis mungkin bisa anda terapkan. Ruang tamu minimalis tidak mengharuskan mempunyai space yang luas, space yang minimalis juga bisa. Anda bisa bermain pada dindingnya, untuk warna dinding anda mungkin bisa memilih warna-warna yang terang atau natural.

Untuk furniturenya, anda bisa menaruh sofa minimalis dalam ruangan tersebut, serta tak ketinggalan sebuah coffee table juga bisa anda letakkan disana, adanya coffee table bisa menambah “warna” pada ruang tamu, selain fungsinya yang sebagai tempat untuk menyajikan makanan serta minuman untuk tamu.

Selain itu, taruhlah tv bersama dengan credenzanya, agar credenza lebih menarik, bisa tambahkan back light atau cahaya lampu yang berada di belakang credenzanya sehingga terlihat bercahaya bila dilihat dari depan.

Berilah beberapa hiasan pada ruang tamu, tp disesuaikan dengan luas ruangannya, jangan sampai ruangan tersebut terlihat sumpek karena adanya hiasan yang terlalu banyak.

Gambar Desain Ruang Tamu Minimalis

Berikut ini adalah beberapa contoh gambar desain ruang tamu minimalis yang bisa anda pilih dan jadikan sebagai salah satu referensi yang bisa diterapkan ke dalam rumah anda.

Gambar Desain Ruang Tamu

interior ruang tamu

Desain Ruang Tamu

 

 

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai desain klasik victoria, dapur bersih, dan lemari baju. Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp