Category: Home Interior

DESAIN INTERIOR

Interior Rumah De Park BSD (Portofolio)

Lahan Rumah Kamu Sempit tapi ingin punya kolam renang private dirumah ? tentu bisa. Hanya dengan memanfaatkan lahan seluas 3×4 meter sahabat imania bisa membuat kolam renang di rumah. Ada beberapa area yang bisa dimanfaatkan untuk membangun kolam renang mungil dan minimalis. Misalnya dibangun disudut rumah, ataupun di pekarangan belakang rumah.

Baca Juga : Ide Desain Kolam Renang Terbaik dan Menarik

Portofolio Desain Interior De Park BSD

Berikut ini adalah portofolio pekerjaan desain interior imania desain terbaru yang berlokasi di De Park BSD

 

Bila sahabat Imania ingin melakukan konsultasi tentang desain interior minimalis atau tema-tema lainnya untuk hunian apartemen anda, atau anda ingin konsultasi mengenai interior rumah, kantor, dan hunian tempat tinggal lainnya yang sesuai dengan konsep anda sendiri, langsung menghubungi kami melalui telepon atau aplikasi Whatsapp di:

Phone / WA : 085104427777

Dapatkan juga berbagai penawaran yang menarik dari kami untuk pembuatan kitchen set dan juga pengerjaan full interior baik untuk interior rumah maupun interior apartemen.

Berikan Rating

Interior Apartemen Bassura di Jakarta Timur (Portofolio)

Interior Apartement Bassura bergaya Minimalis Modern di Jakarta Timur (Portofolio)

 

Tepat memilih warna dan cermat menata tempat menjadikan Apartement Bassura (Basuki Rahmat ) yang berlokasi di Jakarta Timur ini menjadi tampak lebih luas dan berkelas.

Pemilihan warna-warna yang cerah adalah salah satu teori untuk membuat ruangan menjadi terlihat luas. Tapi jangan terlalu cerah, pilih warna yang soft seperti warna pastel. warna hijau yang soft dan kuning yang tidak mencolok menjadikan desain apartement ini cukup aman untuk seluruh ruang dan terlihat segar di mata.

 

Portofolio Desain Interior Apartement Basuki Rahmat

 

Berikut ini adalah portofolio pekerjaan desain interior imania desain terbaru yang berlokasi di Jakarta Timur

 

Membangun Kesan Natural Pada Apartement

Hunian berupa apartement yang berada di Jl. Basuki Rahmat Jakarta Timur yang dimiliki oleh client kami yaitu ibu Elly sangatlah strategis dan nyaman. kami berterima kasih kepada ibu Elly karena mempercayakan desain apartement miliknya kepada imania desain.

untuk memenuhi harapan client kami memilih konsep desain bergaya minimalis modern. dengan beberapa penyesuaian beberapa hal.

karena ruangan sangatlah minimalis kami memanfaatkan ruangan seefisien mungkin agar masing-masing fungsi ruangan dapat dimaksimalkan dengan baik.

Disetiap ruangan kami sengaja tidak memberikan sekat khusus pemisah ruangan, agar ruangan tampak terkesan luas.

pada bagian dapur kami memberikan sentuhan warna putih pada backsplash yang memberikan kesan bersih pada area dapur. pada bagian pantry kabinet bawah Granit berwarna black gold sehingga dapur mudah dibersihkan.

pada bagian pantry kabinet atas kami tambahkan frame alumunium dan kaca ribben ditambah lampu cahaya LED pada area kabinet memberikan kesan modern pada ruang dapur.

Pada Area Wardrobe diberikan kaca cermin sehingga ruangan tampak luas dipandang. dengan menambahkan corak kuning soft yang lebih nyata warnanya dari warna dinding memberikan kesan nyaman pada ruangan.

Baca Juga :

Memperindah Tampilan Dinding Dengan Wallpaper Dinding Kamar

5 Inspirasi Desain Interior Kamar Tidur Minimalis

Bila sahabat Imania ingin melakukan konsultasi tentang desain interior minimalis atau tema-tema lainnya untuk hunian apartemen anda, atau anda ingin konsultasi mengenai interior rumah, kantor, dan hunian tempat tinggal lainnya yang sesuai dengan konsep anda sendiri, langsung menghubungi kami melalui telepon atau aplikasi Whatsapp di:

Phone / WA : 085104427777

Dapatkan juga berbagai penawaran yang menarik dari kami untuk pembuatan kitchen set dan juga pengerjaan full interior baik untuk interior rumah maupun interior apartemen.

Lihat juga:

Tips Menata Interior Apartemen Minimalis

5 Tips Desain Apartemen Minimalis Tema Interior Jepang Yang Bikin Kamu Nyaman (Portofolio)

Berikan Rating

Interior Elegan di Bintaro Kebayoran Villas (Portofolio)

Interior Elegan dan Mewah di Bintaro Kebayoran Villas (Portofolio)

 

Hunian rumah berikut ini tampil menawan dengan desain interior modern yang mewah. Dominasi warna abu-abu dengan bermain juga pada pencahayaan yang tepat membuat interior rumah menjadi tampil lebih elegan.

Tampilan yang mewah ini didukung oleh pemilihan furniture, serta material dan finishing yang tepat.

Jika kamu ingin memiliki hunian dengan desain interior bergaya elegan dan mewah, kamu dapat melihat hasil portofolio pekerjaan interior imania desain terbaru yang berada di bintaro kebayoran villas.

Baca Juga : Ini Dia Tren Warna Interior Kekinian 2018

Menampilkan kesan simple tapi indah dan mewah berhasil didapatkan dengan penataan yang rapih dan sederhana. Dominasi warna abu-abu dan cream yang soft yang cocok dipadankan dengan beragam warna hiasan lain yang tidak perlu berlebihan menjadikan rumah terkesan cantik dan anggun.

 

Itulah salah satu portofolio kami untuk desain interior yang berada di Bintaro Kebayoran Villas. Semoga bisa memberi manfaat dan bisa menjadi referensi interior hunian rumah anda

Hubungi team imania di Telp/WA 0851-0442-7777 untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai desain interior yang cocok untuk apartement atau rumah kamu

Jangan ragu untuk sekedar bertanya atau konsultasi, Dapatkan penawaran yang menarik dari kami untuk pembuatan desain interior rumah, kitchen set rumah maupun apartemen dan kantor. Happy desain 🙂

Berikan Rating
ruang-makan-Residence-One-new

Interior Minimalis Rumah Residence One BSD (Portofolio)

Interior Minimalis Rumah Residence One BSD (Portofolio)

 

Rumah bergaya minimalis modern kontemporer memang sedang banyak digemari dan menjadi salah satu pilihan pemilik rumah untuk mendesain interior rumahnya. Salah satunya klien kami Ibu Dini yang jatuh hati dengan gaya konsep modern kontemporer ini.

Rasa nyaman terasa sekali pada rumah dengan luas 105 mtr2 dengan 2 lantai yang di renovasi menjadi 3 lantai ini. Begitu juga konsep kontemporer modern ini membuat tampilan rumah menjadi lebih klasik yang khas dan interior yang anggun.

Penambahan unsur gaya kontemporer juga memberikan tampilan yang bersih dan menggambarkan kehidupan modern bagi pemilik rumah.

Bagi anda yang sedang merencanakan membangun rumah idaman atau merenovasi rumah yang berkesan, maka desain kontemporer bisa menjadi pilihan konsep terbaik. Apalagi gaya rumah ini juga identik dengan gaya hidup modern yang simple dan stylis.

Portofolio Interior Rumah Residence One

Berikut ini adalah portofolio pekerjaan interior imania desain terbaru yang berada di Residence One BSD  yang menampilkan desain gaya Modern Kontemporer

Menambahkan furnitur rak TV dengan tempat penyimpanan barang adalah ide yang menarik dan dapat menghemat tempat, selain itu ruang tamu juga tampak lebih elegan dengan ditambahkannya lampu pada sudut rak.

Baca Juga : Tips Memilih Furniture Rumah yang Minimalis dan Murah

 

Menghadirkan meja rias tidak selalu harus di desain dan dirancang dengan tampilan yang elegan. Cukup dengan menggunakan cermin di dinding memberikan kesan meja rias terlihat sederhana. Desain meja rias pun bisa berfungsi sebagai meja kerja.

bisa juga dengan menambahkan meja penyimpanan dengan desain yang cukup unik ini pada ruangan

Baca Juga : Dekorasi simpel dengan furniture multifungsi

 

Desain Ruangan kamar gaya modern kontemporer

Desain Kamar Anak  Perumahan Residence One

 

Desain Dapur Perumahan Residence One

 

Desain Kamar Mandi Perumahan Residence One  Itulah salah satu portofolio kami untuk desain interior yang berada di Residence One BSD. Semoga bisa memberi manfaat dan bisa menjadi referensi interior hunian rumah anda

Hubungi team imania di Telp/WA 0851-0442-7777 untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai desain interior yang cocok untuk apartement atau rumah kamu

Jangan ragu untuk sekedar bertanya atau konsultasi, Dapatkan penawaran yang menarik dari kami untuk pembuatan desain interior rumah, kitchen set rumah maupun apartemen dan kantor. Happy desain 🙂

 

Berikan Rating
Apartement-OASIS-interior-rumah-tema-jepang

Interior Apartemen Minimalis Oasis Cikarang (Portofolio)

5 Tips Desain Apartemen Minimalis Tema Interior Jepang Yang Bikin Kamu Nyaman (Portofolio)

 

Interior Apartemen Oasis Cikarang

Mendengar kata jepang pasti terpikir oleh kita suasana yang nyaman, kebudayaan yang beraneka ragam, penduduknya yang disiplin dan bersih, dan ga kalah menariknya yaitu gaya interior khas jepang yang memiliki keunikan tersendiri. Banyak dari kita mengikuti gaya interior khas jepang ini, karna desain interior jepang ini memegang prinsip keseimbangan, kesederhanaan, dan elemen yang ada di setiap ruangan terkesan natural. Interior jepang identik dengan kecintaan terhadap alam, karenanya disetiap ruangan pasti terdapat element kayu dan bambu, entah itu dari lukisan, wallpaper dinding , penyekat ruangan Baca Juga : Inilah cara pasang wallpaper dinding dengan baik dan benar Kali ini imania desain akan membagikan tips untuk sahabat imania dari karya portofolio terbaru imania yaitu interior  Apartement Oasis Cikarang yang menerapkan desain interior minimalis bertema jepang yang bisa membuat kamu nyaman, senyaman kamu berada di jepang 😀 1. Ruang Tamu menyatu dengan Dapur  Furnitur konsep jepang memiliki ukuran lebih kecil, oleh karena itu gaya ini cocok diterapkan untuk konsep apartement minimalis. dalam portofolio apartement OASIS Cikarang ini ruang tamu dibuat menyatu dengan dapur dan ruangan dipisahkan dengan meja bar makan yang tinggi, penataan seperti ini cocok karena ruang yang minimalis terkesan lebih luas dan pemanfaatan ruangan jauh lebih tertata.

 

 

2. Ruang Makan yang menyatu dengan Dapur 

Tidak selamanya konsep bergaya jepang menerapkan lesehan pada ruang duduk makan, kita lihat lagi dalam pemanfaatan ruangan apakah lebih cocok lesehan atau dibuatkan meja, biasanya jika ingin dibuat penataan lesehan, ruang makan tersebut punya ruang khusus tersendiri yang terpisah dengan dapur. Dan dalam penerapan portofolio apartement OASIS Cikarang ini cocok disatukan dengan ruang dapur, karena pemilihan konsep minimalis ruangan.

 

Baca Juga : Cara Pintar Memaksimalkan Desain Interior Apartement

3. Pemilihan Warna Interior Bertema Jepang

Dalam penetuan warna, berkonsep jepang natural dominannya dekorasi dipenuhi warna coklat atau coklat dari warna element dasar kayu, atau warna lain yang senada dengan dekorasi. untuk lantai apartement minimalis OASIS Cikarang ini menggunakan lantai kayu, kamu juga bisa memilih warna lain pada lantai seperti warna abu-abu gelap. Pada setiap  dinding ruangan menggunakan warna cream atau putih pastel agar ruangan terkesan teduh.

Baca Juga : 5 Jenis Kayu yang Biasa digunakan untuk Membuat Furniture

Kamar-Apartement-OASIS-interior-rumah-tema-jepang
Kamar-Apartement-OASIS-interior-rumah-tema-jepang

Konsep kamar ruang tidur apartement minimalis OASIS Cikarang ini identik menggunakan perpaduan warna yang senada dengan furniture, seperti menggunakan aksen hitam pada dekorasi dinding kayu, warna coklat kayu pada lantai kayu dan perpaduan warna kuning agar ruang kamar terlihat lebih hidup dan cerah.

Kamar-Apartement-OASIS-interior-rumah-tema-jepang
Kamar-Apartement-OASIS-interior-rumah-tema-jepang

Pada sisi dinding kamar ditambahkan wardrobe lemari pakaian dan juga kaca yang menempel pada lemari pakaian agar ruangan kamar minimalis nampak terkesan luas.

Kamar-Apartement-OASIS-interior-rumah-tema-jepang
Kamar-Apartement-OASIS-interior-rumah-tema-jepang

4. Penataan Pencahayaan yang Baik

Teknik pencahayaan mempengaruhi kenyamanan ruangan, pantulan cahaya yang baik membuat mata kita terasa lebih rileks, dan membawa suasana disetiap ruangan menjadi lebih cantik. Ada beberapa trik dalam membuat pencahayaan yang baik, beberapa trik tersebut bisa di baca di link berikut : Peran Pencahayaan dalam Interior Rumah Anda Teknik Pencahayaan

 

 

5. Menambahkan Furniture Bertema Jepang

Yang harus diperhatikan oleh sahabat imania dalam interior konsep jepang yaitu sebaiknya jangan memberikan banyak aksen dekorasi atau furnitur jika ingin menerapkan konsep gaya interior jepang ini. Buatlah ruangan terkesan sederhana dengan banyak menambahkan furniture kayu , dekorasi hiasan dinding dan lukisan jepang, atau bisa menambahkan sedikit wallpaper pohon bambu pada dinding, agar nuansa jepang lebih terasa.

 

Nah, bagaimana sahabat imania? Apakah kamu berminat untuk merenovasi apartemen minimalis atau rumah minimalis berkonsep rumah bertema interior jepang ? Hubungi team imania di Telp/WA 0851-0442-7777 untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai desain interior yang cocok untuk apartement atau rumah kamu Jangan ragu untuk sekedar bertanya atau konsultasi, Dapatkan penawaran yang menarik dari kami untuk pembuatan desain interior rumah, kitchen set rumah maupun apartemen dan kantor. Happy desain 🙂

Berikan Rating
Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp