Ide Kreatif Memanfaatkan Barang – Barang Bekas Untuk Furnitur Cantik

Ide Kreatif Memanfaatkan Barang – Barang Bekas Untuk Furnitur Cantik

SHARE

Ide Kreatif Memanfaatkan Barang – Barang Bekas Untuk Furnitur Cantik – Setiap hari pasti kita akan menjumpai barang – barang bekas di sekitar kita, entah barang tersebut yang ada dirumah kita ataupun yang biasa kita temui di jalan. barang bekas atau biasa di sebut sampah ini memang sangat mengganggu sekali selain dari pencemaran lingkungan yang di timbulkan, tumpukan barang bekas atau sampah bisa membuat siapa saja yang melihatnya merasa jijik.
Di saat barang bekas hanya di pandang sebagai sampah dan limbah ternyata barang bekas bisa kita sulap menjadi sesuatu yang unik dan pelengkap interior buat di rumah kita loh, mau tau seperti apa saja Ide – Idenya ? mari kita lihat bisa menjadi apa saja si barang bekas untuk desain interior rumah kita ?

1. Memanfaatkan Ban Bekas Untuk Pengganti Pot Tanaman

Ban bekas termasuk limbah atau barang bekas yang tidak mudah lebur akan tetapi kita bisa memanfaatkan ban bekas sebagai pengganti pot tanaman ataupun tempat duduk untuk bersantai. dengan memberi cat warna warni pada ban yang ingin di jadikan pot atau hiasan di tanaman maka akan meberikan susatu yang berbeda untuk taman di rumah anda.

2. Memanfaatkan Botol Bekas Untuk Dibuat Berbagai Macam Kreasi Unik

Sampah botol air mineral sangat umum kita jumpai dimana saja, entah itu di jalan, rumah, bahkan di tempat wisata sekalipun kita sering menjumpai sampah bekas air mineral tersebut sehingga kita sudah terbiasa akan keberadaan sampah tersebut. padahal kalo di inget – inget sampah bekas air botol mineral termasuk jenis sampah yang sangat sulit untuk melebur sehingga dapat membahayakan ekosistem di sekitarnya. akan tetap sobat imania sekarang bisa memanfaatkan botol bekas air mineral tersebut untuk mempercantik taman di rumah yang anda miliki. dengan sedikit kekreatifan yang kita punya sampah botol air mineral bisa terlihat cantik dengan warna warni yang sungguh indah dilihat.

Baca Juga : Interior Rumah Dari Barang Bekas
3. Memanfaatkan Pallet Kayu Bekas

Dalam dunia funitur pasti keberadaan pallet kayu sudah menjadi makanan sehari – hari. namun tidak jarang pallet kayu sehabis di pakai langsung di buang begitu saja padahal kita bisa memanfaatkan pallet kayu tersebut untuk membuat berbagai macam furnitur yang sangat bagus dan tidak kalah dengan furnitur yang terbuat dari bahan kayu pilihan.

4. Memanfaatkan CD Bekas

Mungkin yang satu ini jarang sekali kita jumpai sampahnya, namun bukan berarti CD bekas ini tidak dapat di manfaatkan. Di tangan seseorang yang kreatif CD bekas mampu di buat menjadi berbagai macam hiasan dinding yang sangat cantik selain di jadikan hiasan dinding cd bekas pun bisa di buat menjadi desain 3D.

5. Memanfaatkan Bola Lampu Bekas

Limbah atau Sampah bekas Bola Lampu bisa kita manfaatkan untuk furnitur rumah ataupun sebagai pengganti pot bunga dan masih banyak lagi yang bisa kita manfaatkan dari bahan tersebut.

Bagaimana Sobat Imania sangat inspratif dan kreatif bukan ? dengan memanfaatkan barang bekas kita bisa mempercantik rumah kita. Barang bekas tidak selalu berkonotasi negatif akan tetapi di tangan seseorang yang sangat kreatif barang bekas mampu di sulap menjadi berbagai furnitur yang unik dan cantik.

Berikan Rating
Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS