Blog

3 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih

Dinding yang Polos membuat rumah terasa tidak berwarna dan membosankan. Salah satu trik agar rumah menjadi lebih hidup dan ceria adalah dengan menambahkan wall dinding atau lukisan ataupun foto di dinding.

Sekarang  Coba kamu lihat dinding rumah kamu,,

apakah dinding rumah kamu polos tanpa ada lukisan atau foto yang terpajang,,

ada baiknya Jika kamu memiliki banyak foto kenangan di album, dari pada disimpan saja dialbum, coba kamu buat gallery kecil di dinding rumah,

sebelum langsung menempelkannya di dinding, ada baiknya kamu membuat trial error atau percobaan dengan selembar karton atau koran bekas. Sehingga tata letak foto akan terlihat rapih dan menarik.

Berikut ini cara membuat Foto Gallery di dinding dengan Rapih

3 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 1
sumber : momtastic.com

Langkah 1 :

Siapkan bahannya :

  1. Siapkan bingkai yang anda ingin gantung, lalu kumpulkan bingkainya
  2. Kertas sampul coklat atau koran bekas
  3. Solasi
  4. gunting
  5. Palu
  6. Paku

Setelah bahan sudah lengkap lalu hal pertama yang dilakukan yaitu mencari inspirasi sesuai dengan bingkai yang kamu siapkan, sebelum tentukan tata letaknya, kamu jiplak / cetak ukuran bingkai foto di kertas sampul coklat. Semua bingkai yang kamu punya dan yang kamu sudah siapkan ya..

Baca juga : Cara Bikin Dinding Rumah Terlihat Wah dan Menarik

Langkah 2 :

3 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 2
sumber : momtastic.com

Tentukan Posisi tata letak bingkai, dengan cara meletakkan bingkai di lantai dan atur posisi yang sesuai.

3 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 3
sumber : momtastic.com

Setelah atur posisi sudah pas, kertas sampul coklat yang sudah digunting kemudian kamu tempelkan di dinding, tempel sesuai posisi yang sudah kamu atur bingkai di lantai sebelumnya.

Baca Juga : Dinding Rumah Anda Lebih Berkarakter dengan Wallpaper Rumah

Langkah 3 :

Lalu ambil paku yang sudah disiapkan sebelumya kemudian ambil bingkai dan gantung bingkai sesuai posisi yang sudah di tempel didinding dengan kertas coklat.

3 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 4
sumber : momtastic.com

Dan.. tada.. Foto galeri di dindingpun sudah terpasang dengan rapih,, bagus kan sahabat imania

berikut ini referensi Gallery Wall yang bisa menjadi inspirasi untuk dinding rumah kamu

3 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 53 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 63 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 73 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 83 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 93 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 103 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 113 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 123 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 133 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 143 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 153 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 163 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 173 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 183 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 193 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 203 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 213 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 223 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 233 Langkah Mudah Menata Foto Galeri di dinding dengan Rapih 24

Berikan Rating
Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp