Blog

Interior Kamar Tidur Anak Laki

Ragam Desain Interior Kamar Tidur Anak Laki

Interior Kamar Tidur Anak Laki-Laki – Bila sebelumnya kita telah membahas bagaimana dan seperti apa desain interior kamar tidur anak perempuan, nah, tema kali ini kita akan coba bahas interior kamar tidur anak laki seperti apa yang cocok untuk diterapkan ke dalam kamar tidur bagi anak laki-laki. Terdapat banyak perbedaan dari segi desain kamar tidur laki-laki dengan anak perempuan.

Jika kamar tidur untuk anak perempuan lebih berkesan atau menonjol ke sisi feminim untuk kamar tidur mereka, maka untuk anak laki-laki lebih memilih desain yang berkesan simpel, macho dan terlihat keren untuk kamar tidur mereka. Sering pula mereka memilih desain yang sesuai dengan hobi mereka atau hal yang mereka sukai, seperti tokoh kartun atau idola mereka.

Kamar tidur adalah salah satu ruangan yang memiliki privasi untuk kita, anak laki-laki yang telah tumbuh menjadi remaja dan dewasa sangat membutuhkan kamar tidur yang sesuai dengan “jati diri” mereka. Bagi anak laki-laki yang senang bermain music, mungkin menginginkan suasana kamar yang bertemakan music. Bagaimana contohnya?? Untuk contoh kita ambil saja bidang music ya, nanti anda bisa menerapkannya sesuai dengan bidang yang lain.

Tips Interior Kamar Tidur Anak Laki-Laki

Untuk mengetahui desain apa yang kira-kira paling cocok untuk ruangan atau interior kamar tidur anak laki-laki anda, hal pertama yang perlu anda tahu adalah mengetahui kesenangan anak tersebut apa? Dan juga apa kira-kira hobi dari anak anda tersebut. Dengan anda mengetahui apa hobi atau kesenangan dari si anak, maka anda bisa menerapkan desain yang sesuai dengan hobi anak tersebut. Ambil contoh jika anda menerapkan tema “music” ke dalam desain kamar tidur anak laki-laki anda.

interior kamar tidur anak laki

interior kamar tidur anak laki-laki

interior kamar tidur anak lakiBila anak laki-laki anda senang dengan musik, maka anda bisa mengambil tema music pada kamar tidur mereka, seperti dinding kamar. Dinding tersebut bisa anda rubah menjadi lebih menarik dan bertemakan musik, anda bisa memasang beberapa wallpaper yang bergambar balok-balok music atau berupa not music. Untuk warna anda bisa menggunakan warna yang simple saja, tapi masih ber”nada” cowo, seperti warna biru atau kuning atau hijau tua.

Berilah furniture dengan desain yang keren, tapi jangan terlalu memberi banyak furniture pada kamar, jika terlalu banyak , maka kamar akan terasa sempit. Anda bisa meletakkan gitar di dalam kamar anak laki-laki anda atau foto-foto musisi idola mereka. Untuk lebih memahami interior kamar tidur anak laki-laki, berikut ini kami tampilkan beberapa contoh foto interior kamar tidur anak laki.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai ruang tamu dengan batu alam, ruang tamu gaya vintage, dan interior kamar tidur anak perempuan. Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating
Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp