Blog

Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio)

Rumah yang memiliki desain yang unik dan menarik tentunya akan membuat para penghuninya lebih betah berada dirumah. Penggunaan furniture dan aksesoris yang minimalis dan tidak berlebihan mutlak diperlukan agar rumah ataupun apartemen kita tidak terlihat sumpek dan sempit.

Contohnya adalah interior rumah yang ada di Green Serpong Bintaro (GSB) yang satu ini dimana kami menggunakan furniture dan juga aksesoris yang terlihat menarik dan elegan namun tidak memberikan kesan yang penuh dan sumpek. Selain itu kitchen set nya dibuat sesuai dengan kebutuhan dari sang penghuninya.

Berikut ini adalah hasil interior rumah Green Serpong Bintaro (GSB) yang menggabungkan kesan minimalis dan juga modern tanpa harus menggunakan furniture atau barang-barang yang mahal dan sulit didapatkan.

 

Portofolio Interior Rumah GSB

Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio) 1Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio) 2Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio) 3Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio) 4Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio) 5Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio) 6Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio) 7Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio) 8Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio) 9Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio) 10Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio) 11Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio) 12Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio) 13Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio) 14Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio) 15Interior Rumah Green Serpong Bintaro (Portofolio) 16

Bila anda ingin berkonsultasi mengenai desain interior rumah anda, atau anda ingin konsultasi mengenai interior rumah yang sesuai dengan konsep anda sendiri, anda bisa langsung menghubungi kami melalui,

Phone / WA : 0851-0442-7777

Dapatkan penawaran menarik dari kami untuk pembuatan kitchen set dan full interior baik untuk hunian rumah, kantor, maupun apartemen.

Lihat juga: Portofolio Interior Apartemen Industrial

Berikan Rating
Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp