Blog

Tips Interior Rumah Klasik

Seperti Apa Desain Interior Rumah Klasik itu??

Interior Rumah Klasik – Salah satu hal yang dapat diterapkan dalam mendapatkan ide untuk melakukan desain interior rumah adalah dengan melihat hobi atau kesenangan kita akan benda-benda atau berbagai hal lainnya. Salah satu contoh, ada sebagian orang yang senang akan barang-barang langka, berhubungan dengan nilai seni dan mempunyai banyak sekali ukiran-ukiran. Nah dari kesenangan tersebut mereka bisa mendapatkan ide interior rumah mereka dengan gaya klasik yang juga sesuai dengan apa yang disenangi dan juga menjadi hobi.

Desain Interior rumah klasik berciri khas dengan banyaknya ukiran-ukiran baik pada rumahnya itu sendiri maupun pada furniture -nya, terdapat berbagai macam ukiran yang bisa menunjukkan jati diri dari interior hunian tersebut. Tidak hanya itu, gaya klasik pada interior rumah, memberikan kesan mewah, antic, dan elegan, sebuah gaya desain interior yang wow. Apakah gaya desain klasik ini cocok dengan perkembangan zaman saat ini??

Tentu saja, kenapa tidak, kalau kita bicara mengenai selera, maka setiap orang tentu mempunyai selera masing-masing yang ingin mereka wujudkan. Wajar saja apabila seseorang yang senang akan gaya klasik mereka terapkan pada rumah mereka, begitu juga dengan gaya desain lainnya, seperti minimalis, vintage, retro, futuristik dan lain sebagainya. Namun, yang perlu kita ketahui adalah, walaupun terlihat klasik tetapi desain yang satu ini tidak lengkang dimakan waktu, bahkan, perbandingannya tidak kalah dengan desain lainnya. Cukup banyak orang yang senang akan desain klasik yang satu ini.

Tips Menerapkan Desain Klasik di Rumah

Oke, kira-kira bagaimana cara menerapkan desain klasik ini?? Harus dimulai darimana?? Bila anda baru ingin membangun sebuah rumah atau saat ini sedang ingin merenovasi dan mengganti tampilan interior-nya, anda bisa menghubungi arsitek anda atau menggunakan jasa desain interior untuk membuatkan konsep desain rumah klasik yang sesuai dengan keinginan anda, untuk interior, bila anda tak mau repot anda juga bisa menghubungi jasa desainer interior seperti kami.

Untuk interior sendiri, buatlah interior yang berdesain klasik, mulai dari kitchen set, meja makan, tempat tidur, dan furniture-furniture lainnya. Kitchen set bisa anda buat dengan adanya ukiran-ukiran pada sisi setiap kabinetnya. Begitu juga dengan handlenya, gunakan handle yang terdapat ukiran atau hiasan. Tidak hanya itu, gunakanlah warna yang berciri khas klasik, seperti coklat tua atau coklat muda misalnya.

Begitu juga dengan meja makan, gunakan warna yang sama dengan warna kitchen set, hal ini agar warna antara meja makan dengan kitchen set berjalan selaras, pada sisi pinggir meja makan bisa anda pasangkan ukiran-ukiran atau pada kursi-kursinya.

Sedangkan pada ruangan lainnya, pada dinding pilihlah dengan warna-warna agak gelap, dan letakkanlah pajangan-pajangan atau lukisan-lukisan. Berikut ini kami tampilkan beberapa foto sebagai contoh dalam Model interior rumah klasik.

desain interior rumah klasik

Meja makan klasik

desain interior ruang tamuUntuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai interior rumah vintage, interior rumah dengan void, dan interior rumah kontainer. Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating
Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp