Kamar Girly dan Cool

Kamar Girly dan Cool

SHARE
kamar girly dan cool
kamar girly dan cool

Furniture Kamar Girly dan cool

Desain interior pada kamar tidur anak perempuan berbeda dengan kamar tidur anak laki laki, dan ingat bahwa anak perempuan menganggap ruang kamar anak perempuan seperti istananya. Interior kamar anak perempuan penuh dengan ide-ide segar dan berwarna, menjadikan kamarnya terlihat begitu hidup bahkan dengan tema tertentu, misalnya desain interior kamar tidur anak perempuan dengan bunga-bunga.

Meskipun tidak semua ide-ide desain kamar memiliki tema tertentu, elemen dekorasi yang sangat baik saling berhubungan menciptakan interior yang fungsional dan estetika. Perlu ada ketahui juga bahwa kamar perempuan tidak hanya digunakan untuk tidur atau istirahat, namun juga untuk melakukan banyak kegiatan. Anak perempuan biasanya suka berkumpul dengan teman-temannya di kamar pribadinya.

Kamar anak didesain dengan konsep kamar girly dan cool. Kamar ini diperuntukan untuk dua anak perempuan yang beranjak dewasa. Warna dasar putih dipilih agar ruangan tampak lebih luas.

Kamar Girly dan Cool Kamar Girly dan CoolDipan didesain dengan model Jepang, yaitu tampak melayang dengan laci-laci penyimpanan dibagian bawahnya. Untuk menambah kesan kamar girly dan cool, disisipkan pencahayaan tersembunyi di bawah dipannya. Warna cahaya bisa di ubah menggunakan remote control, mulai dari pink, hijau, kuning, biru, dan putih.

Wardrobe , antara kaka dan adik dibuat terpisah disisi kanan dan kiri dipan dengan penghubung hambalan dan kabinet. Pada sisi jendela, terdapat meja belajar dengan model light and simple. Untuk memberi kesan natural, lantai parquet adalah pilihan terbaik.

Meja belajar , meja belajar ini menghadap ke arah luar jendela agar kita bisa melihat pemandangan atau kondisi diluar , meja ini dilengkapi dengan laci untuk menyimpan buku , mainan , dll. Dan dilengkapi juga dengan dua buah kursi belajar. Demikian informasi mengenai Kamar girly dan cool.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai teralis jendela, gazebo multifungsi, dan desain dapur dengan warna ungu. Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating
Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.