Blog

Kitchen Set Urban

Bentuk Desain Kitchen set Urban

Gaya hidup masyarakat urban serba simpel, aktif, dan dinamis. Hal tersebut berpengaruh terhadap penataan bangunan rumah. Interior biasanya didesain lebih fungsional, terbuka, terlihat simpel namun elegan.

Pada desain kitchen set, beragam fungsi ruang akan digabung menjadi satu ruang yang serbaguna. Tata letak ruangan juga lebih fleksibel dan elemen desain interior pengisi ruangan seperti furniture yang dipilih biasanya simpel dengan desain tegas. Karena gaya urban mengutamakan konsep yang praktis jadi tidak banyak elemen desain interior rumah pengisi ruangan yang dihadirkan. Tujuannya agar ruangan memaksimalkan fungsi dan mempermudah mobilitas.

Nuansa modern dengan sentuhan teknologi yang diperkaya unsur  kayu, menciptakan kesan kitchen set dengan gaya urban yang hangat di dapur 4mx6,3m ini. Dapur didominasi bentuk letter U . Bentuk yang serba zig-zag .

Kitchen Set UrbanKitchen set urban ini  juga dilengkapi bingkai alumunium dan pintu kaca sandblast , plus olahan cahaya di sepanjang cabinet. Selain permainan bentuk geometris, unsur lain yang member kesan urban modern di dapur ini ada pada pilihan perangkat dapur.

Meja island, selain menjadi meja rajik, kabinet penyimpanan, dan meja sarapan juga difungsikan sebagai tempat memasak. Karena kompor induksi ditanam di sini.

Dapur bernuansa dua warna:  cokelat, dan broken white . Desain didominasi bentuk letter  U ini , di lengkapi dengan empat buah kusi tinggi seperti kusri bar dan topi bar. Kitchen set dengan dua lemari es .  Dengan kabinet  atas yang tidak mencapai  plafond . Kitchen set  dengan aksen berdinding cermin dan kabinet bawah terdapat lampu sebagai highlight sehingga terlihat begitu indah

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai kitchen set bersih dan segar, serat kayu, dan kitchen set tropis. Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp