Percantik Rumah Dengan Lampu Dinding

Percantik Rumah Dengan Lampu Dinding

SHARE
Lampu Dinding Outdoor 3D
IMANIADESAIN.COM – Lampu dinding terbagi 2 jenis yaitu lampu dinding outdoor dan indoor. lampu dinding indoor biasanya di gunakan untuk lampu tidur , lampu penghias ruangan, dll.
Lampu Dinding Outdoor biasanya terbuat dari lampu LED yang di desain bermacam bentuk casingnya sehingga menghasilkan sesuatu yang unik dari cahayanya.
Lampu Dinding Outdoor biasa di gunakan untuk mempercantik rumah minimalis dari luar sehingga rumah minimalis yang kita miliki nampak seperti rumah yang modern.
Selain itu Lampu Dinding Outdoor juga bisa memberikan efek positif bagi pemilik rumah ataupun tamu yang mengunjungi rumah kita, karena cahaya yang di hasilkan banyak ragam dan bentuknya, dari bentuk binatang, bentuk karakter, ataupun bentuk abstrak. namun yang sedang trend saat ini yaitu bentuk abstrak yang dihasilkan dari lampu dinding LED.
Mari Kita lihat apa saja yang bisa di hasilkan dari Lampu Dinding Outdoor :

1. Lampu Dindng Outdoor Berberbentuk Segitiga

Lampu dinding Outdoor yang memiliki lubang pada sisi atas dan bawah saja bisa menghasilkan efek cahaya seperti bentuk segitiga normal dan terbalik, dan jika lampu ini di susun seperti pyramid maka akan bisa menghasilkan bentuk Diamond / Belah Ketupat.
Lampu Dinding Outdoor seperti ini akan memberikan nilai lebih tersindiri bagi tamu yang melihat cahay hasil dari lampu dinding seperti ini.

2. Lampu Dinding Outdoor Berbentuk Multi segitiga

Lampu Dinding Outdoor yang satu ini sekilas memang sama dengan Lampu Dinding Outdoor yang sama seperti di atas namun hasil dari cahaya yang di hasilkannya sangatlah berbeda. cahaya yang di hasilkan berbeda di karenakan letak penempatan lampu yang satu dengan yang lainnya sangat berdekatan sehingga menghasilkan bentuk yang lainnya.

BACA JUGA : Macam – Macam Jenis Lampu Tidur

3. Lampu Dinding Outdoor 3D

 

Lampu Dinding Outdoor yang satu ini meberikan efek desain 3D yang di karenakan cahaya lampu tidak sampai keluar pada casingnya.

4.Lampu Dinding Outdoor Berbentuk Abstrak

 

Lampu Dinding Outdoor dengan desain cassing sedemikian rupa sehingga menghasilkan cahaya berbentuk abstrak seperti ini akan memiliki nilai seni tersendiri dan bagi yang suka dengan gambar atau lukisan abstrak pasti akan terkagum – kagum pada desain Lampu dinding Outdoor yang kita miliki.

5.  Lampu Dinding Berbentuk Garis / Line

Lampu Dinding Outdoor yang memiliki hasil cahaya garis di setiap lubangnya akan menghasilkan gambar yang unik pada dinding kita, sehingga dinding kita akan bisa menghasilkan kesan yang modern.

6.  Lampu Dinding Berbentuk Lukisan 2D

Lampu Dinding Outdoor yang satu ini memang sangat indah sekali di pandangnya di karenakan cahaya yang di hasilkan berbentuk seperti lukisan 2D yang menyala.

Bagi Sobat imania yang ingin sedang mencari lampu seperti ini atau ingin memiliki desain seperti ini, soba imania bisa menghubungi kami langsung di bagian contact us .

Jangan lupa juga sobat imania baca juga artikel tips dan trick lainnya di https://imaniadesain.com/tips-dan-trik-interior/

Images Source : pinterest.com

Berikan Rating
Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS