Blog

Stiker Dinding

Elemen Dekoratif dengan Stiker Dinding

Stiker Dinding – Banyak cara yang dilakukan orang dalam mengkreasikan dinding rumahnya. Salah satunya mereka memberikan sentuhan wallpaper pada dinding mereka. Aneka ragam jenis dan motif wallpaper membuat banyak orang untuk beralih ke wallpaper.

Dulu, mungkin dinding rumah hanya polos saja tanpa ada desain macam-macam, yang ada hanyalah dinding dengan cat untuk warna dinding tersebut dan beberapa pernak-pernik yang ada pada dinding tersebut, seperti vas bunga, foto keluarga, furniture-furniture dan lainnya.

Namun, seiiring berjalannya waktu, masyarakat saat ini sudah sangat memperhatikan desain dinding rumah. Mereka mulai mengkreasikan dinding dengan berbagai desain, seperti memasang wallpaper. Sehingga menjadikan rumah tampil beda, dan lebih indah tentunya. Dalam pemilihan wallpaper ada baiknya untuk menyesuaikan dengan desain interior pada rumah tersebut, sehingga akan tampil serasi dan sejalan.

Namun, tahukah anda benda selain wallpaper untuk memprcantik dinding rumah?? Ya, benda tersebut adalah stiker dinding atau wallsticker.  Apa itu wallsticker?? Dan apa bedanya dengan wallpaper??

Wallpaper pada umumnya memiliki motif yan penuh dan rapat menutupi seluruh permukaan dinding. Bila sudah dipasang, maka motif itu akan muncul dalam bidang yang luas, seluas satu bidang dinding. Namun, bagaimana bila kita menginginkan sedikit motif saja pada dinding?? Misalnya dibagian sudut atau area diatas sofa?? Yaitu bisa dilakukan dengan mengaplikasikan wallsticker.

Salah satu motif stiker yang tersedia adalah bunga sulur-sulur yang tampak seolah merambat naik dari satu sudut ke sudut lain pada dinding. Warna tunggal yaitu hitam, membangun gaya modern dan suasana tenang.

Karena motifnya relative sedikit, wallsticker memiliki fungsi yang berbeda dengan wallpaper. Benda ini lebih banyak berfungsi sebagai pengganti hiasan dinding seperti lukisan atau foto daripada sebagai penutup dinding. Namun, bentuknya yang menempel pada dinding membuat perawatannya lebih mudah dibandingkan lukisan. Soal seninya?? Tidak kalah dari hiasan lain.

Contoh Stiker Dinding

Berikut ini kami tampilkan beberapa contoh wall sticker. Stiker ini kami peroleh dari www.etsy.com. Kami tampilkan hanya untuk contoh-contoh saja dan semoga bisa memberikan anda ide dalam memilih wall stiker. Berikut contoh-contohnya :

Stiker Dinding 1

Stiker Dinding 2

Stiker Dinding 3

Stiker Dinding 4Itulah beberapa informasi mengenai wallsticker. Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai warna wallpaper, wallpaper motif bunga, wallpaper motif klasik. Selamat membaca 🙂

Berikan Rating

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp