Blog

Tips dan Ide Desain Interior Kreatif Tempat Mainan Anak

Jika anda memiliki anak, terutama yang masih dibawah umur 10 tahun pasti memiliki banyak mainan. Baik itu anak laki-laki ataupun anak perempuan. Biasanya kalau sudah selesai main, anak-anak akan meninggalkannya begitu saja. Mainan anak yang terlihat berantakan memang agak menjengkelkan, selain itu cukup berbahaya jika berserakan di lantai karena bisa saja terinjak oleh kita maupun anak kita.

Salah satu solusi terbaik yang bisa kita lakukan untuk masalah ini adalah membuat tempat untuk kita bisa menyimpan mainan-mainan tersebut dengan rapi. Selain ruangan kamar anak atau ruang bermain akan tampak lebih rapi, juga kita bisa mengajarkan kepada anak kita mengenai tanggung jawab untuk menjaga kebersihan maupun menjaga barang-barang yang dimilikinya.

Tempat pemyimpanan mainan bisa anda beli di toko aksesoris atau memesan secara online. Namun jika anda ingin memiliki tempat mainan anak dengan desain yang unik dan menarik, anda bisa membuatnya sendiri dirumah dengan mudah. Anda bisa menggunakan barang-barang bekas atau tak terpakai sebagai bahan baku pembuatan. Perlu diingat kalau anda sebaiknya membuat tempat mainan anak tersebut dengan desain yang menarik dan sesuai dengan interior rumah. Dengan desain interior kreatif dan unik untuk tempat mainan anak, akan membuat suasana bermain menjadi lebih menyenangkan dan interior rumah anda tetap terlihat sedap dipandang.

Contoh Ide Desain Interior Kreatif Tempat Mainan Anak

Berikut ini adalah beberapa contoh desain kreatif untuk tempat menyimpan mainak anak anda.

menggunakan-ember-bekas-sebagai-tempat-mainan-anak

toys-sumber-etsy-comtoys-sumber-pinterest-id-dianatoys-sumber-pinterest-id-vanessa

 

Desain kreatif dan menarik diatas bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin membuat tempat mainan anak dan tetap memiliki desain interior rumah yang menarik. Desain kreatif tempat mainan tersebut bisa anda sesuaikan dengan selera, ukuran ruang dan juga dekorasi dari ruangan tersebut.

Lihat juga: Tips Interior Agar Rumah Terasa Lebih Nyaman

Berikan Rating
Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp