Blog

Tips Merawat dan Menata Walk in Closet dengan Baik

Tentunya akan sangat menyenangkan jika anda memiliki walk in closet dirumah, baik itu berukuran besar maupun yang kecil. Terlepas dari ukuran ataupun harga walk in closet yang anda miliki, hal yang lebih penting dari itu sebenarnya adalah bagaimana anda menata dan juga merawat produk tersebut agar terlihat rapi, cantik, dan yang terakhir adalah awet untuk digunakan selama mungkin.

Sebelum anda memasukan berbagai peralatan, pakaian, sepatu atau aksesoris lainnya, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dan ketahui terlebih dahulu agar penataannya menjadi lebih maksimal. Salah satu diantaranya adalah anda harus membatasi item atau barang yang akan ditempatkan didalam walk in closet. Hal tersebut supaya tampilan dari furniture ini akan lebih menawan dan menarik serta tidak menimbulkan kesan sumpek saat kita melihatnya.

 

Ide Tataan Walk In Closet

Dalam menata walk in closet yang cantik dan menarik, terdapat beberapa ide yang bisa anda gunakan untuk diterapkan kedalam desain interior rumah anda. Berikut ini adalah beberapa ide tersebut yang tidak hanya menawarkan tampilan yang cantik dan menarik, namun juga menawarkan kerapihan dan ekeftivitas yang lebih baik dalam penataan.

walk-in-closet-griyaloka-bsd-serpongmaterial plafon walk in closetwalk in closet

walk in closet
walk in closet

desain walk in closetmaterial dinding walk in closet

lantai walk in closet
lantai walk in closet

Itulah beberapa ide walk in closet yang bisa anda pilih dan gunakan. Anda tidak harus menggunakan walk in closet yang besar atau memiliki ukuran volume besar. Walau berukuran kecil, asalkan ditata dengan rapi dan benar, tetap dapat menunjukan sisi yang apik dan menarik untuk dilihat oleh siapapun.

Lihat juga: Desain Ruang Bermain Anak Terbaik dan Aman

 

Tips Merawat Walk In Closet

Lalu bagaimana agar tepat terjaga kualitasnya dan dapat terawat dengan baik dalam waktu yang lama? Berikut ini cara atau tips merawat walk in closet agar tahan lama dan pastinya tetap terlihat seperti baru walau sudah lama anda gunakan.

  • Selalu bersihkan walk in closet setiap setidaknya sebulan sekali menggunakan kain yang lembut
  • Sebaiknya pasang mengatur udara atau AC agar suhu ruangan tetap terjaga dan set suhu agar tidak terlalu panas atau terlalu dingin
  • Agar alas dan pakaian tidak kotor, gunakan karpet atau alas kertas

 

Itulah beberapa tips yang bisa kami sampaikan untuk anda. Semoga dapat berguna dan bermanfaat terutama jika anda memiliki walk in closet dirumah dan ingin merawat dan menata walk in closet dengan baik.

Berikan Rating
Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp