News & Tips

Tips Memaksimalkan Fungsi Wardrobe Anda

Hal yang Mendukung Perlunya Wardrobe Cabinet

Wardrobe, Merapihkan interior rumah anda bukan hanya menempatkan segalanya yang berantakan didalam wardrobe/lemari baju, tapi pastikan juga bahwa lemari pakaian itu sendiri dari luar memiliki kelas dan gaya desain interior yang menarik.

Lemari Baju yang baik benar-benar dapat meningkatkan gaya hidup anda, menambah keindahan dan efisiensi dari rumah anda dan yang paling penting anda dapat menghemat waktu anda beberapa menit setiap pagi karena mencari pakaian yang berantakan jika ada tidak memiliki wardrobe yang memadai.

Tidak perlu biaya yang mahal untuk mendapatkan lemari baju sesuai dengan kebutuhan anda, yang terpenting perhatikan tips dibawah ini. Beberapa tips desain interior untuk mengoptimalkan fungsinya :

1. Tempatkan semua aksesori di rak yang terpisah dari pakaian Anda. Dengan cara ini Anda tidak hanya menghindari kekacauan, tetapi juga memastikan bahwa mereka mudah ditemukan jika diperlukan. Sekali lagi, anda menghemat waktu anda .

2. Tempatkan barang-barang yang jarang dipakai di bagian lemari baju yang tidak mudah terjangkau, seperti barang yang bersifat musiman seperti koper, payung, bantal cadangan atau hal-hal lain yang tidak sering dipakai . Dengan cara ini anda memberikan lebih banyak ruang untuk pakaian dan aksesoris yang sering anda pakai

3. Gunakan bahan material yang kuat dan berkualitas untuk lemari baju anda . Anda mungkin tidak berniat cepat-cepat menggantinya dalam dua tahun karena sudah tidak berdiri tegak lagi .

Baca Juga :  Wardrobe Tebet (Portofolio)

4. Gunakan gantungan pakaian sesuai dengan yang anda butuhkan . Anda tidak perlu memakai gantungan yang mahal jika anda dapat mengatur jumlah pakaian anda sesuai dengan kemampuan gantungan tersebut untuk menahannya . Pengaturan ruangan pakaian yang digantung akan mempengaruhi kekuatan gantungan tersebut .

5. Bersihkan secara teratur lemari anda dan buatlah tetap segar . Sisihkan waktu luang anda dua minggu sekali untuk membersihkan debu didalamnya . Gunakanlah bahan kimia yang sering dijual di pasar swalayan untuk menjaga bagian dalam lemari baju tetap kering dan tidak lembab.

 

Wardrobe Pintu KacaTips Merawat Lemari Pakaian

Bila kita sudah mempunyai lemari baju yang baik kualitasnya, dan bagus desainnya, maka sangat disayangkan bila lemari baju tersebut tidak dirawat. Lantas, bagaimana cara merawat lemari baju agar senantiasa tetap baik kualitasnya, dan desainnya pun tetap cerah, berikut informasinya :

1. Hal yang paling penting adalah, selalu rutin membersihkannya, terutama pada bagian atas lemari baju anda. Kadang kala, kita sering melupakan bagian-bagian yang tak terlihat, seperti atas lemari, dan lainnya, sehingga debu bertumpuk disana.So, rutinlah membersihkannya.

2. Jagalah jangan sampai lembab,, kadang, saat musim hujan, atap rumah akan bocor dan air bocorannya akan jatuh ke bawah, jika dibawah atap tersebut ada lemari baju kita, maka air bocorannya akan mengenai lemari tersebut, nah, sangat disarankan betulkan sumber bocorannya, dan keringkanlah air yang ada pada lemari baju sampai benar-benar kering. Kenapa??

Baca Juga :  Wardrobe Melati Vista (Portofolio)

Karena jika tidak kering, maka akan menjadi lembab, jika lembab, maka akan timbul bakteri dan kuman yang akan menyebabkan bau dan merusak lemari baju.

Portfolio Lemari Pakaian

Sahabat Imania, dibawah ini kami tampilkan beberapa lemari baju yang kami ambil dari Portfolio kami. Semoga dengan adanya foto lemari pakaian ini, bisa membantu anda dalam memilih desain yang sesuai untuk lemari pakaian yang anda inginkan.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai desain kitchen set mungil , desain interior rumah .Selamat membaca, Happy design 🙂

 

Berikan Rating

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send Button Widget
WhatsApp
Phone
More
Powered by WhatsHelp