Dapur dengan Warna abu-abu

Dapur dengan Warna abu-abu

SHARE
dapur cantik warna abu-abu

Desain Dapur Warna Abu-Abu

Sebagian besar dari kita, ketika mendengar tentang warna abu-abu terkadang langsung memikirkan abu-abu itu berdebu dan netral yang tidak ingin menonjol atau untuk membuat suatu kesan tertentu. Namun yang benar adalah interior abu-abu itu merupakan warna yang menarik, abadi, dan fleksibel.

Tentu, fleksibiltasnya memungkinkan warna ini dapat dikombinasi dengan warna lainnya. Anda dapat menambahkan jenis warna yang kuat dan mengubah ruang di rumah Anda menjadi lebih hidup, termasuk juga di desain interior dapur rumah minimalis Anda.

Warna grey di desain interior dapur rumah minimalis, cantik dipandang jika dikombinasi dengan warna putih dan warna hitam.  Perpaduan itu dapat membuat dapur, selain cantik dipandang juga tampak lembut dan bersih.

Padu padannya untuk warna abu-abu dan putih, warna abu-abu dapat diterapkan pada sebagian besar area dapur sebagai warna dasarnya,  mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, hingga plafond.

Sedangkan perkakas Anda dibalut dengan warna putih. Warna ini akan menyatu dengan peralatan stainless steel Anda. Atau bisa juga di beberapa detil, seperti  satu bidang dinding bisa dibingkai menggunakan warna grey.

Sedangkan kabinet yang tepat berada di sisi dinding abu-abu bisa dipilih yang berwarna putih. Untuk meredam kesan yang kaku atau cepat bosan, letakkan bunga-bunga atau tanaman segar dalam pot sebagai aksen yang menyeimbangkan suasana dapur.

Untuk desain interior dapur rumah minimalis dengan kombinasi warna putih dan hitam. Pilih lah warna sebagai aksen dengan dipadukan warna dominan putih. Kitchen set, kabinet, lemari, dan rak menjadikan dapur tampil menawan. Suasana teduh yang menyenangkan juga dapat tercipta lewat paduan warna aksen tersebut.

Bisa pula meletakkan kitchen set tepat disekitar dinding berwarna putih agar terlihat kontras dan eye catching. Kombinasi kontras abu – abu  dan putih akan membuat dapur berkesan harmonis. Warna putih sebagai warna utama bisa diaplikasikan di seluruh sisi dinding, plafond, dan juga bagian lantai. Warna ini akan menunjang tema minimalis yang rapi dan lapang. Cocok untuk dapur dengan ukuran sempit agar memberi rasa leluasa. Top table, meja, kursi, dan beberapa furniture lain juga bisa menggunakan warna netral seperti coklat yang alami. (rumahku)

Dapur Warna Abu-abuKini desain interior dapur tidak lagi dipandang sebelah mata, yang pada dahulu dapur identik dengan kotor dan penuh dengan asap kini di era modern dapur memiliki desain interior tersendiri, yang dapat menampilkan keindahannya tersindiri.

Jenis Dapur Grey Colour

Berikut ini inspirasi dapur lengakap dengan kitchen set dengan dominasi abu-abu. Dapur  ini pun didesain tanpa sekat terhadap ruang makan. Hasilnya, ruang optimal sekaligus tetap enak dilihat.

Tampilan yang paling diperhatikan adalah wilayah tempat mencuci. Kabinet berpintu kaca buram berada tepat di tengah kitchen set. Berfungsi sebagai rak pengering piring, area ini dilengkapi dengan sink satu lubang. Selain hemat ruang, lubang bassin berukuran 60 cm x 70 cm itu cukup praktis dipasang di area terbatas.

dalam dominasi warna greymuda dengan lis kabinet berwarna gelap menjadi pilihan dalam kitchen set. Gradasi warna kelabu dikombinasikan dengan warna granit hitam pada permukaan meja kerja. Tampak serasi untuk tempat memasak diposisikan menghadap ke luar rumah. Sebuah jendela yang menghadap ke garasi terpaksa ditutup sebagian dengan kabinet gantung. Maksimalisasi ruang ini tidak mengganggu fungsi jendela sebagai jalur sirkulasi udara.

Kabinet yang terletak di sudut ruang kadang sukar difungsikan. Dapur dengan ruang terbuka ini memungkinkan perolehan pencahayaan tambahan dari ruang-ruang di sekitarnya. Hanya dengan satu titik lampu membuat dapur cukup terang.(kompas.com). Demikian informasi mengenai dapur warna grey.

Untuk artikel terkait lainnya, anda bisa membaca beberapa artikel berikut ini yaitu mengenai dapur pop tematik, kamar tidur nuansa maskulin, dan two in one. Selamat membaca, Happy design 🙂

Berikan Rating
Aksesoris
SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.